8 Nama Orang Indonesia Paling Antimainstream! Dijamin Ngakak Koplak!

regional.kompas.com

Kalian pasti setuju kalau nama itu adalah sebuah doa dan harapan dari orang tua. Tapi, kalo namanya aneh dan bikin geleng-geleng kepala sih, pasti lo bakal mikir ini orang tuanya kok bisa ngasih nama kaya gini yah?  Ini nih nama-nama orang Indonesia yang lucu, yang pasti bikin lo ngakak.

1. Satria Baja Hitam

ChirpStory.com

Pemilik KTP asal Sidomulyo ini mungkin ibunya dulu ngidam bertemu satria baja hitam kali ya? So, sudah dipastikan nih kalo sang ibu berharap anaknya bisa jadi orang kuat kaya satria baja hitam.    

2. Jas Hujan

serambimata.com

Waduh, kalo punya nama begini pasti terkenal banget nih pas musim hujan, karena sering disebut. Barangkali si pemilik nama pun lahir pada saat musim hujan ya guys, jadi terinspirasi deh. Boleh juga nih, selanjutnya nama payung.

3. Tuhan

kumispejantan.blogspot.co.id

Entah apa yang ada dipikiran sang pemberi nama ini. Namanya agak berbahaya ya, karena nama yang tertulis itu adalah Tuhan. Wah, maaf nih saya jadi gak bisa komentar apa apa.

4. Royal Jelly

duniaku.net

Duh pak, serius deh denger namanya saya jadi ikutan lapar. Nama sang pemilik ini memang lebih cocok jadi nama makanan ya, tapi mungkin terdapat banyak makna di balik sebuah nama Royal Jelly ini guys.

5. Karma

wajibbaca.com

Kalau yang satu ini, nama si Bapak emang agak serem. Bayangin aja, pasti si Bapak gak berani nih berbuat jahat, karena dia akan teringat sama namanya, Karma. Yup, semua kejahatan pasti ada balasannya kan guys?

6. Anti Dandruf

ChirpStory.com

Nah, nama si bapak yang satu ini emang agak bikin mikir ya guys. Eits, tapi kita gak boleh ketawa lho, mungkin aja orang tua dari si pemilik nama ini mengharapkan anaknya anti ketombe ketika sudah besar.

7. Y

regional.kompas.com

Wah, kayanya sang orang tua pemilik nama merupakan sosok yang simpel dalam menentukan segala hal, termasuk ngasih nama untuk anaknya. Cukup dengan satu huruf guys, gadis cantik itu bernama Y. Hmm, singkat bener, enak nih kalo ujian pasti cepet karena ga ribet sama nama panjang.

8. Minal Aidin Wal Faizin

serambita.com

Nah, kalo denger nama ini pasti inget ketupat. Eh, salah deh, inget lebaran ya guys. Namanya persis banget soalnya, minal aidzin wal faidzin. Mungkin lahirnya bersamaan saat semua keluarga lagi bermaaf-maafan ya.

Itu dia guys pemilik nama yang cukup aneh ya. Eits, tapi orang tua mereka pun bukan tanpa sebab ya ngasih nama seperti itu, mungkin punya alasan tersendiri dan makna yang terpendam. Apapun namanya, semoga semua tetap jadi pribadi yang baik. Asik.

122
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...