8 Kata Kata Bijak Dari Penggalan Lirik Lagu, Bisa Bikin Hati Elu Adem Dah!

kata kata bijak populer

Hai gengs! musim hujan belum selesai. Susana hujan yang sendu emang paling enak dengerin lagu yang mendayu dayu, sambil tiduran dan memahami sidikit, demi sedikit kata kata bijak dari beberapa penggalan lirik yang terkadung dalam lagu tersebut.
 

kata kata bijak
http://www.asamnet.de

 


Nah, untuk kalian yang demen mendengarkan kutipan kata-kata bijak yang ada di dalam penggalan lirik. Nih, gua kasih beberapa reverensi lagu yang di ambil dari akun Instagram, @melodi.alam. Gua bisa jamin bisa bikin hati elu jadi adem kek ada di dalem kulkas dah. Buat yang penasaran kuy kita cek satu per satu :D

1. Absurdnaion - Memilih Pergi

https://www.instagram.com/p/BRLBSwShC4i/?taken-by=melodi.alam

2. Noh Salleh - Angin Kencang

https://www.instagram.com/p/BRKQ2xDgtkN/?taken-by=melodi.alam

3. Banda Neira - Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

https://www.instagram.com/p/BRGZB0BgOH5/?taken-by=melodi.alam

4. Monita Tahalea - Memulai Kembali

https://www.instagram.com/p/BRBOylXBqe1/?taken-by=melodi.alam

5. Efek Rumah Kaca - Sebelah Mata

https://www.instagram.com/p/BRD13V9hg_f/?taken-by=melodi.alam

6. Danilla - Terpaut Oleh Waktu

https://www.instagram.com/p/BQ2_Ym0BfLc/?taken-by=melodi.alam

7. Float - Keruh

https://www.instagram.com/p/BQ5jo_qBR7u/?taken-by=melodi.alam

8. D'Cinnamons - Selamanya CInta

https://www.instagram.com/p/BRLiTsvhy5Y/?taken-by=melodi.alam

Itu dia gengs kata kata bijak dari beberapa penggalan lirik lagu. Gimana, hati elu udah mulai tersentuh belum sama lirik-liriknya? Kalo elu masih penasaran sama lirik-lirik yang lain lu bisa cek langsung akun Instagram @melodi.alam.

Nah, menurut kalian kata-kata yang paling ngena di hati yang mana gengs? Boleh dong share pendapat kalian di kolom komentar lagu mana yang paling kece secara musik dan lirik. Berbagi itu indah.

 

386 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...