8 Film Romantis Ini Ngalahin Kentalnya Romantika Drama Korea

593 Views
Sebuah film romantis pastinya bakal membuat sesuatu yang bisa membangkitkan emosi hati penonton, emosi itu bisa kayak membuat penonton ngerasa baper dan berkhayal nontonnya.

Maka dari itu banyak banget film yang sukses membangkitkan emosi penonton apalagi akting para pemainnya menjiwai banget.

Gue mau kasih tau kumpulan film romantis yang bikin baper dan dijamin drama korea romance lewat nih :D

1. La Luna (1979)

film romantis
Sumber: alchetron.com


Ini bukan film biografi dari band Indonesia Laluna loh gengs, ini beneran film romantis yang nyeritain tentang seorang janda yang punya anak, tapi anaknya kecanduan heroin. Akhirnya dia mencoba berbagai cara untuk obatin anaknya ini.

2. Amelie (2001)

film romantis
Sumber: www.sbs.com.au


Film yang diproduksi Prancis ini menceritakan tentang seorang gadis polos yang kesepian dan introvert. Akhirnya dia berusaha keluar dari zona itu dan menjalin sebuah hubungan dengan orang lain. Udah pada nonton belom? :D

3. Eternal Sunshine of The Spotless Mind (2004)

film romantis
Sumber: www.indiewire.com


Kalau film ini adalah yang paling keren dan ngebaperin banget. Menceritakan sepasang kekasih yang menjalin hubungan, sampe akhirnya mereka jenuh dan si cewek ngapus semua hal tentang si cowok dari ingatannya. Gimana tuh caranya yak? Nonton dulu dah :D

4. A Moment To Remember (2004)

film romantis
Sumber: www.dramafever.com


Film ini menceritakan tentang seorang pria yang bertemu wanita dengan penyakit Alzheimer. Sang cowok berusaha mengembalikan ingatan si cewek, film ini termasuk romantis karena usaha sang cowok yang gak pernah lelah untuk si cewek.

5. Lars and The Real Girl (2007)

film romantis
Sumber: www.tribecashortlist.com


Film ini menceritakan tentang pemuda yang jatuh cinta sama boneka, boneka ini diberi nama Bianca. Inti dari film ini menceritakan tentang seseorang yang kesepian dan akhirnya memilih boneka sebagai pasangannya. Selain romantis, film ini juga lucu loh :D

6. The Town (2010)

film romantis
Sumber: www.tntdrama.com


Film yang disutradari Ben Affleck dan diperankan sama dirinya sendiri ini nyeritain tentang seorang rampok yang jatuh cinta sama korbannya sendiri. Dalam cerita ini si korban gak tau kalau yang naksir dia ini adalah perampok. Ada yang udah nonton? :D

7. Upside Down (2012)

film romantis
Sumber: thoughtsonfantasy.com


Kalau film yang satu ini nyeritain tentang gravitasi yang saling tarik menarik tapi arahnya beda. Bumi atas dan bumi bawah ceritanya, ada seorang pria dari bumi bawah yang satu cinta dengan wanita dari bumi atas. Coba nonton dulu :D

8. Her (2013)

film romantis
Sumber: www.npr.org


Kalau nonton film ini sih baper banget pasti, film yang nyeritain tentang seorang penulis kesepian dan akhirnya beli sistem operasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan si penulis. Sampe akhirnya sistem operasi ini malah jatuh cinta sama si penulis.

Itu dia beberapa film yang bikin baper, rasanya pengen punya kehidupan romantis kayak film-film ini. Film-film ini tentunya juga mendapat penghargaan bergengsi loh gengs. Menurut lo mana yang paling romantis ceritanya? Coba tulis di kolom komen :D
125
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...