8 Barang Yang Sering Hilang Saat Dibutuhkan

63 Views
Salah satu hal yang ngeselin dan cukup sering dialami oleh kengkawan sekalian adalah kehilangan barang. Yang paling ngeselin adalah, barang yang hilang biasanya adalah barang-barang yang lagi dibutuhin. Anehnya, pas lagi ga butuh, barang-barang tersebut sering keliatan di depan mata. Giliran dibutuhin dan mau dipake banget, malah ilang KZL. Nah ini nih dia 8 barang yang sering hilang saat dibutuhkan :D

 

1. Gunting

barang hilang
Sumber : jakartanotebook


Kayanya hampir semua ngalamin soal gunting yang hilang pada saat dibutuhin :D

 

2. Pulpen

barang hilang
Sumber : personagratha.wordpress.com


Kalo elu mahasiswa yang punya banyak pulpen buat nyatet, yah, paling gak lama lagi jumlahnya berkurang :D

 

3. Gunting Kuku

barang hilang
Sumber : id.aliexpress.com


Sama-sama gunting, barang yang hilang kalo lagi di butuhin. Belum lagi kalo gak ketemu, terus kuku kalian udah pada item :D

 

4. Remote TV

barang hilang
Sumber : bsgtns.com


Benda ini biasanya hilang kalo ada sinteron favorite Ibu kalian, alias di umpetin nyokap :D

 

5. Sandal Jepit

barang hilang
Sumber : membakarsenja.wordpress.com


Kalo abis jumat an, biasanya rentan hilang nih. Atau nggak, minimal ya ke tuker sama orang yang sendal nya mirip sama kalian :D

 

6. Ikat Rambut

barang hilang
Sumber : tokopedia.com


Nah, cewek-cewek pernah gak sih kehilangan ikat rambut pas lagi buru-buru mau dipake :D

 

7. Peniti

barang hilang
Sumber : id.aliexpress.com


Kalo lagi gak dibutuhin ada terus, giliran dibutuhin, yah gak tau deh ada dimana. Biasanya nyokap yang tau dimana :D

 

8. Sisir

barang hilang
Sumber : simomot.com


Pas pacar bilang "udah di depan rumah nih.", malah kerepotan rapihin rambut gara-gara sisirnya hilang. Masa iya berantakan rambut mau nge date hahaha :D

 

Suka gitu yah, 8 barang yang sering hilang saat dibutuhkan. Mungkin ada tambahan dari kalian barang yang saat dibutuhin tapi malah gak ada. Atau kalian mau tambahin ini :D

barang hilang
Sumber : fcnoticias.com


Entah deh buat sang pacar yang kalo dibutuhin tiba-tiba menghilang, dan hadir kalo ada mau nya. Bikin gengges :D

 
34
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...