8 Artis Korea Ini Pernah Menjalani Diet Ketat Dan Berhasil! Kaya Apa Yaa Sekarang?

Disaat lo sibuk diet ketat terus ngeliat artis-artis gampang banget kurusnya. Apalagi pas ngeliat para artis ini jadi makin cakep dengan tubuh yang sempurna.

Tenang, gue tau rasanya, pedih emang, tapi yak kayaknya lo gak perlu maksain diet ketat lagi. Cobain nih cara para artis korea bisa kurus gitu, sini gue kasih tau.

1. O.P BigBang

diet ketat
Sumber: www.soompi.com


Sebelum debut di BigBang, ternyata TOP juga punya badan yang gendats nih. Tapi, dia lakuin diet ekstra dan bisa ilangin 20kg dalam 40 hari.

Dia cuma makan jelly kacang merah dan banyak minum air putih tiap hari. Simple amat yak:D

2. Park Bo Ram

diet ketat
Sumber: www.allkpop.com


Walau sering dibilang operasi plastik, Boram gak pernah peduli tuh. Nyatanya dia emang gak oplas, dia cuma lakuin diet biar makin sempurna.

Tiap harinya dia hanya makan tomat aja loh, yak kane juga pake nasgor yak:D

3. IU

diet ketat
Sumber: www.soompi.com


Kalau liat si cantik satu ini pasti lo mikir dia udah sempurna banget dengan tubuh dan wajah cantiknya.

Tapi, tetep aja nih IU lakuin diet ketat, dia sarapan pagi dengan sebuah apel, siangnya sebuah ubi, dan malemnya susu berprotein. Btw mana nasinya?:D

4. Park Bom

diet ketat
Sumber: popcrush.com


Artis cantik yang satu ini emang terkenal sama tubuhnya yang sempurna. Tapi, kudu tau ternyata dia juga diet ekstra dengan makan buah semangka loh.

5. Soyou Sistar

diet ketat
Sumber: salamkorea.com


Namanya juga girlband ya, wajib banget ngejaga tubuh biar tetep sempurna di mata penggemar.

Tapi, ternyata salah satu personil sistar ini ngelakuin diet one meal a day. Apaan tuh? Ini adalah teknik diet dengan sekali makan dalam sehari. Kudu coba!

6. Jeon Somi IOI

diet ketat
Sumber: www.soompi.com


Kalau yang satu ini lakuin diet yang cukup ekstrim, yaitu cuma makan sebuah pisang buat sarapan, makan siang, dan makan malemnya. Hasilnya dia bisa turunin berat badan sampe 4kg dalam seminggu.

7. Dasom Sistar

diet ketat
Sumber: www.allkpop.com


Si cantik yang satu ini berhasil turunin 10kg dalam waktu tiga minggu, wow. Dia lakuin diet dengan makan sayuran mentah tiap hari, khususnya timun. Waelah:D

8. Changmin 2AM

diet ketat
Sumber: www.kpopmusic.com


Waktu belum debut jadi personil 2AM, ternyata si ganteng satu ini punya berat badan 100kg loh. Akhirnya dia diet dengan makan dua blok tahu sama lari enam jam tiap hari. Cobain dah:D

Daebak! Bisa banget mereka langsung kurus begitu yak. Sebenernya sih mereka itu niat buat nurunin berat badan, kagak suka khilap kayak kita yang gak sengaja nyemil tengah malem hehe.

Kira-kira kalian mau cobain nih cara diet artis-artis korea ini? Saran gue sih, coba niatin dulu jangan sampe nanti berhenti tengah jalan:D
447
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...