8 Arsitektur Kasur yang Bikin si Kucing Betah, Intip Yuk!

Sumber: boredpanda

Kucing emang hewan yang lucu, dari warna sampe tingkahnya pasti bikin gemash banget. Selama ini yang kita tau kucing bisa tidur dimana aja, tapi gak ada salahnya buat pecinta kucing pengen kucing lo punya tempat tidur sendiri. Ini dia gue kasih liat arsitektur tempat tidur kucing, boleh dibikin buat si kitty nih.  

1. Udah kayak rumah ya ini, kucing lo tidur disini pasti betah banget dah. Coba bikin dah biar kucing lo nyaman hehe

Sumber : boredpanda

2. Kalo kucing lo bosen tidur, dia bisa main prosotan di pipa-pipa itu gengs. Lucu ya arsitekturnya, tidurnya di tengah

Sumber : boredpanda

3. Kalau diliat, tempatnya kayak rumah burung ya. Eh, ternyata buat bobok kucing dengan desain ikan nih. Mantep uga 

Sumber : boredpanda

4. Kucing lo doyan main di tanah berumput? Cobain bikin tempat tidur buat dia kayak gini gengs

Sumber : boredpanda

5. Kalau liat kayak gini jadi inget lapangan di doraemon ya, tumpukan pipa buat duduk-duduk. Yang satu ini sih dipake tidur buat kucing

 

Sumber: boredpanda

6. Berasa tidur di dalam UFO ya kalau begini, kucing lo bakal betah deh kalau tempat tidurnya begini

Sumber : boredpanda

7. Desainnya kayak tenda ya, mana segala ada lampu disko-nya pula itu. Kucing lo kayaknya bakal ngedugem mulu nih kalau di tempat tidur hehe

Sumber : boredpanda

8. Kalau yang satu ini mirip lampu kamar ya, yang bikin kok bisa ya kreatif banget kepikiran tempat tidur kucing begitu

Sumber : boredpanda

Gemesh-gemesh banget ya tempat tidurnya, kalau begini sih pasti kucing lo nyaman dan pules banget. Buat lo yang punya kucing pasti pengen banget bikin tempat tidur begini. Kalau dikasih salah satu tempat tidur di atas, lo mau yang mana nih gengs? Tulis di kolom komen.

102 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...