7 Video Penampakan Kuntilanak yang Bisa Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Nonton Sendirian?

414 Views
Halo kengkawan! Disini ada yang pernah melihat wujud asli Kuntilanak? Hiii amit-amit deh ya, semoga gak pernah ngeliat mahluk begituan. Nah buat kalian yang penasaran sama wujud asli setan berbaju putih, berambut panjang dan berjenis kelamin perempuan ini bisa deh tengok beberapa video penampakan berikut.

Gak perlu pake lama, yuk kita simak aja 7 video penampakan Kuntilanak yang bisa bikin bulu kuduk kamu berdiri tegak kayak lagi latihan paskibra. Jangan nonton sendirian ya.

1. Penampakan Manggarai

https://www.youtube.com/watch?v=XBRYwWaELqg

Kalo biasanya Kuntilanak suka menunjukan wujudnya di tempat yang sepi dan gelap, kali ini berbeda gaes. Seorang netizen tanpa sengaja merekam keberadaan miss kunti saat terjadi tawuran antar warga di daerah Manggarai, Jakarta Selatan.

Video munculnya kuntilanak ditengah tawuran warga ini juga sempat membuat heboh jagad internet. Bahkan video ini sempat viral selama beberapa hari. Hmmmm ternyata gak cuma orang aja yang takut sama tawuran, kuntilanak pun juga ngeri. Takut kena lemparan batu kali ya.

2. Naik motor
https://youtu.be/pQ6aw9CJ6Es

Penampakan Kuntilanak di video kali ini nampak jelas sekali gengs. Yang lagi kena apes adalah seorang pria yang lagi naik motor tengah malem. Siapa sangka, ditengah jalan dia malah ketemu Kuntilanak dan kengkawan pasti udah tau dong hasilnya? Yap, si pria tersebut lari tunnggang langgang setelah face to face dengan miss kunti.

3. Penampakan di rumah
https://www.youtube.com/watch?v=Mm4Q7QfK00Y

Penasaran bagaimana wujud asli Kuntilanak? Mungkin video ini bisa menjawab rasa penasaran kengkawan sekalian nih. Coba duduk manis dan saksikan dengan seksama deh, nanti kengkawan juga bakalan paham seperti apa wujud asli hantu wanita tersebut. Hiiiiii sereeeem!

4. Kompilasi
https://www.youtube.com/watch?v=gGasG7UHyhc

Kurang puas dengan penampakannya? Di video kali ini ada beberapa kompilasi penampakan kuntilanak. Kalo kengkawan punya cukup nyali, silahkan tonton video ini malem-malem. Sampe habis, jangan setengah-setengah. Silahkan menikmati.

5. Penampakan tengah jalan
https://www.youtube.com/watch?v=HZSBdwNMsgA

Buat yg mau uji nyali lewat video silahkan simak penampakan kuntilanak yang secara tiba-tiba muncul di jalan dan mengejar pengendara mobil. Bukannya kabur, si pengendara mobil malah penasaran sama penampakan Kuntilanak. Kuy simak aja videonya gengs.

6. Dunia Lain edisi Lawang Sewu
https://www.youtube.com/watch?v=JmtkG5Sr6qY&t=299s

Mungkin ini penampakan Kuntilanak paling populer di Indoensia. Dalam acara Dunia Lain di lawang Sewu memperlihatkan penampakan Kuntilanak tertangkap kamera dengan jelas, kemudian peserta uji nyali menyerah dan seketika itu pula sosok Kuntilanak tersebut langsung menghilang.

7. Berjalan di koridor
https://www.youtube.com/watch?v=M5lMPbjXspo

Di koridor sebuuah bank swasta terlihat jelas penampakan sosok wanita berbaju putih jalan menembus dinding-dinding gedung. Jika dilihat dari wujudnya, sosok tranparan itu adalah Kuntilanak. Hiiiiii.

Nah itu dia gengs beberapa video penampakan Kuntilanak yang sempat terekam kamera. Gimana menurut kamu? Penampakan mana yang paling bikin bulu kuduk berdiri? Btw, kalo kalian punya pengalaman dengan hal-hal mistis seperti ini bisa dong dibantu share di kolom komentar. Siapa tau pengalaman kamu gak kalah serem sama video barusan. Hiiiiii men666erikan!
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...