7 Video Lomba Panjat Pinang yang Bikin Ngakak 7 Turunan, 8 Tanjakan!

panjat pinang

Tanpa terasa besok udah 17 Agustus aja nih gengs. Biasanya kalo merayakan hari kemerdekaan Indonesia selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba-lomba yang seru abis. Salah satu lomba yang seru dan gak boleh dilewatkan ketika perayaan tujuh belasan adalah panjat pinang.

Ngomong-ngomong soal panjat pinang, berikut ini ada beberapa video kocak nih gengs mengenai lomba yang sudah ada sejak jaman penjajahan dulu. Kira-kira seperti apa keseruannya? Kuy langsung ada kita simak.

1. Panjat Pinang Antar Pejantan Tanggung

Kebayang dong gimana serunya kalo mbak-mbak kw super ini pada lomba panjat pinang? Uuuuh cucoook ciynnnnt!

2. Bocah Cilik

Gak mau kalah sama yang dewas, anak kecil juga ikutan panjat pinang cuy!

3. Panjat Pinang Basah

Kalo biasanya bawah pinang ada becekan, yang ini beda cuy. Bawahnya sungai! Jadi kalo jatoh gak begitu sakit.

4. Panjat Pinang Super Cepat

Gak pake lama, komplotan pria berikut ini dengan secepat kilat sampai ke puncak pinang. Hebat betul!

5. Panjat Pinang Emak-emak Version

Kalo biasanya emak-emak naik motor matic sen ke kiri belok ke kanan, kali ini emak-emak dipertemukan dalam sebuah lomba panjat pinang. Kebayang deh hebohnya kayak apaan :D

6. Panjat Pinang Artis

Kalo biasanya liat mamang-mamang berlomba-lomba mencapai puncak pinang, nah kali ini ada artis ibu kota yang susah payah menaiki pinang yang licin. Liat deh ekspresi dar Raffi Ahmad berikut ini gengs :D

7. Panjat Sosial

Jiaaaaaaah ngapa jadi panjat sosial. Btw, si mbaknya lucu juga :D

Nah itu barusan beberapa video lomba panjat pinang yang bisa bikin kita senyam senyum sendiri gengs. Btw, mana menurut kamu yang paling lucu?

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...