7 Tanaman Berbentuk Ajaib Ini Bikin Elu Bilang 'Ngapa Bisa Gitu Dah?'

Ngomongin soal tanaman berbentuk ajaib emang agak mengherankan. Tapi, keajaiban memang bisa terjadi pada siapapun, kapanpun, dan apapun. Baik itu melalui hal-hal kecil maupun besar sekalipun. Sayuran dan buah-buahan di bawah ini merupakan contoh bukti kecil suatu keajaiban dengan bentuknya yang diluar perkiraan orang-orang. Maka dari itu daripada elu jadinya penasaran mending liat sendiri bae dah dibawah ini. Kuy :D

1. Tomat Apaan Nih?

tanaman berbentuk ajaib
Sumber: Thispeanutlookslikeaduck.com


Duh kasihan sekali tomat ini. Sebenernya, elu mau jadi tomat apa cabe sih? Asal jangan jadi cabe-cabean aja dah :D

2. Lobak Berjalan


Imgur.com


Sepertinya, lobak satu ini dikutuk sama tukan kebon hingga punya tangan dan kaki. Serem juga ya ketemu lobak kek gini malem-malem :D

3. Stroberi Kupu-Kupu


Reddit.com


Nah, tanaman berbentuk ajain berikutnya adalah stroberi kupu-kupu. Curiga ini, stroberi pernah makan kupu-kupu hidup-hidup sampe jadi nyeplak begitu :D

4. Wortel Pacaran


Reddit.com


Wortel ajah punya pasangan yang bisa diajak pelukan masa elu masih jomblo ajah sih gengs? Hahaha :D

5. Brokoli Bijak


Reddit.com


Mungkin brokoli satu ini ingin memberikan suatu nasihat sebelum dicabut dari akarnya. Berasa dinasihatin sebelum makan :D

6. Kaki Lobak


Sumber: google.com


Tanaman berbentuk ajaib berikutnya, bener-bener ajaib dah. Gimana bisa berbentuk kaki gitu ya :D

7. Lemon Pisang


Reddit.com


Waduh, mau jadi apa sih lu mon? Kalo mau jadi pisang jangan lahir dari pohon lemon dah :D

Nah itu dia gengs, pasti pada terheran-herankan sama sayuran dan buah diatas. Malah mungkin ada yang sampe merinding serem sendiri ngeliat tanaman berbentuk ajaib dia atas? Kalo menurut kalian tanaman mana yang paling epic gengs? :D

 
829 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...