7 Spanduk Yang Bikin Gagal Paham, Dijamin Ngakak!

159 Views
Pasti taulah sama yang namnya spanduk, umbul-umbul sama beberapa papan peringatan atau informasi yang biasa beredar banyak dijalanan. Apa jadinya jika spanduk tersebut membuat sang pembaca gagal paham? wah wah yang bagaimana sih contoh-contoh spanduk yang berpotensi membuat sang pembaca gagal paham, nih lihat nih gaes.. :D

1. Aneh Tapi Nyata

spanduk lucu
Sumber : zeefa.net


Hayo kira-kira apasih yang ditawarkan pemilik spanduk tersebut??

2. RIP English

spanduk lucu
Sumber : zeefa.net


Pernah beli gak gaes ice cream kriminal??

3. Contoh Yang Tidak Baik

spanduk lucu
Sumber : zeefa.net


Yakin buka kursus bahasa inggris ? mending buka kursus yang lain deh kalo begini.

4. Gagal Paham Mode ON

spanduk lucu
Sumber : rinaldimunir.files.wordpress.com


Yang buat spanduk pasti cucu nya mad dog.. :D

5. Yuk Nyalon

spanduk lucu
Sumber : rinaldimunir.files.wordpress.com


Yuk cuus yang hoby nyalon siapa yang mau di pangkas sama crimbat.. :D

6. Diskriminasi

spanduk lucu
Sumber : bp.blogspot.com


Pilih rambut atau ijazah??

7. Hmmmmmm

spanduk lucu
Sumber : rinaldimunir.files.wordpress.com


Iihhh apa sih maksudnya ? aku kepo deh penasaran... :D

Itulah dia beberapa contoh spanduk yang bikin eror sang pembaca, hihi semoga terhibur ya gaes.. :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...