7 Museum Unik Yang Ada Di Jeju Island Korea Selatan, Ajak Oppa Kesana Yuk!

99 Views

Hai kengkawan! Ngomongin museum unik yang ada di Jeju Island, kalian udah pada belum soal Jeju Island ini. Pulau yang sering jadi lokasi syuting berbagai macam drama korea ini emang banyak banget hal uniknya. Selain pemandangan alamnya yang indah, Jeju juga punya banyak museum unik loh. Mau tau apa aja? Ini dia daftarnya. Kuy cekidot :D

1. Jeju Glass Museum
 

museum unik
sumber:justgola.com

 


Museum Unik yang pertama adalah Museum Kaca Jeju (aslinya adalah Museum Kelas Gimpo dan Rumah Kaca SongHee). Museum ini menjadi kontributor dalam memperkenalkan seni kaca Korea selama beberapa tahun terakhir dengan penelitian yang konstan dan berbagai inovasi. Museum ini dibuka pada 1 Maret 2008 dan menjadi fasilitas seni termasuk aula pameran seni kaca, studio dengan tempat pembakaran, ruang tiup kaca, dan ruang pemrosesan kaca. Keren gengs :D

2. Chocolate Museum

 

 

 


sumber: tripadvisor.com

 


Museum ini adalah museum cokelat terbesar kedua di dunia (yang terbesar adalah Museum Cologne Coklat di Jerman). Dibangun menggunakan vulkanik scoria yang unik dari Jeju, museum terlihat seperti sebuah kastil kuno dan menampakan lingkungan alam sekitarnya :D

3. Trick Art Museum

 

 

 

 


sumber: korea tourism organization

 


Trick Art Museum adalah museum unikpertama di Korea Selatan ini menampilkan seni ilusi optik. Disini lo bisa menikmati tembok dan lantai lukisan 3 dimensi. Jadi pengen kesana deh :D

4. O'Sulloc Tea Museum

 

 

 

 


sumber: visitkorea.kr

 


Merupakan museum teh terbaik di Korea Selatan. Disini pengunjung akan diajarkan cara membuat teh khas Korea dan budaya tradisional Korea tentang teh. Kalian juga bisa mencicipi segala kuliner berbahan teh hijauseperti kue bolu, es krim, dll. :D

5. Teddy Bear Museum

 

 

 

 


sumber: beautifulbuns.wordpress.com

 


Museum Teddy Bear yang berada di Pulau Jeju ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Lo bisa menikmati boneka-boneka Teddy Bear dari segala bentuk danukuran. Bagi para pecinta si Boneka Teddy ini, disini merupakan surganya Teddy Bear. Imut banget museum ini :D

6. Loveland (JejuSex Museum)

 

 

 

 


sumber: marischkaprudence.blogspot.com

 


Loveland merupakan sebuah museum yang menghadirkan berbagai patung dengan tema seks dan cinta. Pembuatan patung-patung yang ada di museum atau taman Loveland dikerjakan oleh alumni Hongik University sejak tahun 2002. Museum ini dibuka untuk umum pada tahun 2004. Anak d di bawah umur jangan masuk sini yha :D

7. Believe It Or Not Museum

 

 

 

 


sumber: jejuweekly.com

 


Museum Ripley's Believe It or Not ini berisi berbagai foto, lukisan, video, atau patung replika tentang hal-hal yang unik tapi nyata di seluruh penjuru dunia. Lokasi museum unik ini bersebrangan sama museum Teddy Bear guys jadi ga susah dicari deh :D

Nah, Itu dia gengs museum keren yang ada di Jeju Island. Kan udah gue kasih banyak list nih. Jadi, kalo lo liburan ke Jeju, ga ada salahnya datengin museum unik ini gengs. Badewei, menurut kalian yang paling menarik museum yang mana gengs? Boleh dong share pendapat lu di kolom komentar :D

 

 

 

 

 

177
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...