7 Kata Kata Romantis Yang Cucok Banget Buat Disampein Ke Pacar Lo!

kata kata romantis

Kata kata romantis konon katanya bisa membuat doi klepek-klepek. Yah walaupun kelihatan kuno tapi terbukti ampuh lho gengs. Karena pada dasarnya seseorang suka dipuji, apalagi pujian tersebut disampaikan oleh pacar atau orang terkasih mereka.

Nah buat lo yang gak pandai berkata-kata untuk doi, coba liat nih 7 kata kata romantis yang pas banget kalo lo sampein ke pacar lo. Tapi jangan sama persis! Kulik-kulik dikit lhaa :D

#1

kata kata romantis

 

Siapa yang ngerasa jatuh cinta itu butuh waktu satu detik aja? Yang ngerasa pasti calon playboy semua nih! :D

#2

kata kata romantis

 

cara bercerita pake cinta, cara menatap kepergian pake cinta, kalo lagi mules ngilanginnya pake cinta gak? :D

#3

kata kata romantis

 

Buat yang LDR, hayo dijaga cintanya dengan sebaik-baiknya. Jangan malah nyari yang baru :D

#4

kata kata romantis

 

Yang udah pada punya pasangan dan pengen melangkah ke yang lebih serius, coba sampein kata kata romantis ini. Dijamin netntuin tanggal nikahannya gampang. Amiiinn :D

#5

kata kata romantis

 

Pastikan sebelum ngerayu kayak gini, badan lo sehat dan fit. Ngerinya doi nyender seharian bosque. Kan pegel pundak lama-lama :D

#6

kata kata romantis

 

Abis lo kasih kata kata romantis ini, langsung sambung sama lagu mandi madu deh. "Basah, basah, basah seluruh tubuh. Ah, ah, ah mandi maduuuu" :D

#7

kata kata romantis

 

Nah ini buat yang sering ngerayu isinya omong kosong doang. Cinta terlalu lembut untuk diumbar jadi rayuan gombal semata gengs. Tetep tindakan yang harus dikedepankan hehe :D

Nah itu tadi 7 kata kata romantis untuk pasangan kamu. Gimana udah pada belajar? Udah pada ngapalin? Sekarang tinggal cobain deh. Gass terus bosque! :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...