7 Karakter Drama Korea Ini Dibuat Pinter Banget! Kalah Macgyver

169 Views
Karakter seseorang dalam sebuah drama emang menjadi sesuatu yang paling utama ya, apalagi si pemeran utama punya karakter kuat dalam dramanya. Biasanya karakter pemeran utama dibentuk jadi keren, pinter, nekat, dan kuat. Nah, gue mau kasih tau karakter drama Korea yang dibentuk pinter banget, rasanya pengen belajar bareng aja deh. Cekidot!

1. Park Hoon (Lee Jong Suk) - Doctor Strange

karakter drama korea Sumber: myrarapop.com


Berperan sebagai seorang dokter jenius yang bisa ngebayangin apa yang ada di dalam tubuh setiap pasiennya bikin dia keliatan pinter banget. Apalagi ceritanya dia sebagai dokter Korea Utara yang kabur ke Korea Selatan.

2. Shin Saimdang (Lee Young Ae)- Saimdang, Light(194, 146)s Diary

karakter drama korea Sumber: www.dramafever.com


Di drama ini dia memerankan dua karakter, yaitu seorang dokter seni dan sejarah dan seniman-sastrawan di masa lalu. Waktu dulu dia adalah artis terkenal di masa Dinasti Joseon, saat itu seniman wanita kurang dihargai.

3. Jang Hye Sung (Lee Bo Young) - I Hear Your Voice

karakter drama korea Sumber: www.dramabeans.com


Karakter drama Korea yang satu ini emang keliatannya agak susah, sebagai seorang pengacara publik diminta untuk membela seseorang tanpa dibayar, dibayar sih tapi sama Negara bukan sama kliennya. Sosoknya sangat tegas dan pinter, dia bisa mematahkan semua argumen jaksa sampe selalu menang dalam persidangan.

4. Je Soo Ho (Ryoo Joon Yeol) - Lucky Romance

karakter drama korea Sumber: www.dramabeans.com


Kalau yang satu ini pinter banget dalam bidang IT, sampe akhirnya dia jadi CEO perusahaan game. Sebagai seseorang yang keras kepala dia gak pernah percaya sama apapun yang berbau ramalan.

5. Park Shi On (Joo Won) - Good Doctor

karakter drama korea Sumber: www.dramabeans.com


Dalam drama ini dia menjadi seorang penderita savant syndrome, dengan penyakitnya ini dia dianggep remeh oleh semua orang. Padahal dia pinter banget dan akhirnya dia bisa buktiin kalau dia sebenernya hebat.

6. Oh Hae Young (Jun Hye Bin) - Another Miss Oh

karakter drama korea Sumber: www.heavenly-bin.com


Sebagai seorang cewek cantik bukan hal yang perlu dibanggakan, nyatanya dalam drama ini dia menjadi cewek populer bukan karena cantiknya aja tapi pinter juga. Nilai-nilainya selalu bagus dan kariernya bagus banget.

7. Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) - Romantic Doctor, Teacher Kim

karakter drama korea Sumber: thedramapotato.blogspot.co.id


Sebagai seorang lulusan terbaik dan dokter bedah hebat ini membuat dia keliatan pinter. Karakter drama Korea ini diceritakan dia hidup di keluarga biasa aja, sampai akhirnya dia buktiin kemampuannya biar bisa dipandang oleh orang-orang berkuasa.

Itulah peran orang-orang pinter dan cerdas yang ada di drama korea. Walau semua itu hanya tuntutan scenario, mereka bisa banget membuat semua pecinta drama pengen diajarin sama mereka. Menurut lo, mana nih yang keren, pinter, dan cerdas banget perannya? Tulis di kolom komen :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...