7 Helm Rusak Akibat Kecelakaan Ini Bakal Bikin Lo Patuh Prosedur Keselamatan Berkendara, N666eri Bangat Sob!

helm rusak
boredpanda.com

Hai gengs, kali ini gua mau ngasih beberapa foto helm rusak yang diakibatkan oleh kecelakaan yang parah. Dalam berkendara keselamatan merupakan prioritas utama yang harus diperhatikan sebelum memulai perjalanan. Terutama dalam mengendarai kendaraan roda dua yang lebih rawan akan resiko kehilangan nyawa apabila tidak mematuhi prosedur keselamatan dalam berkendara.

Seperti helm yang meskipun terlihat sepele, tapi wajib untuk dikenakan supaya melindungi bagian kepala yang tergolong paling vital apabila terjadi kecelakaan. Karena kesannya tidak etis apabila menampilkan foto-foto kecelakaan yang vulgar dengan berlumuran darah, jadi lebih baik coba bayangkan dan nilai sendiri bagaimana nasibnya si pengendara apabila tidak mengenakan helm rusak yang ada dibawah ini.

helm rusak

imgur.com

Duh ngilu deh bayangin gimana jadinya itu kepala kalo gak ada helm ini.

helm rusak

boredpanda.com

Seandainya lo ketemu sama wolverine yang lagi ngamuk di tengah jalan setidaknya dengan helm ini muka tampan lo tidak akan tergores sedikitpun oleh cakarannya.

helm rusak

Twitter: @kayvanwey

Bisa pitak-pitak ditambah dihias dengah jahitan deh itu kepala seandainya jatuh pas gak pakai helm.

helm rusak

thegazzete.com

Lihat kan manfaatnya? Meskipun helm hancur lebur tidak berbentuk setidaknya kepala masih nempel sama badan dan masih bisa hidup.

helm rusak

Twitter: @tridocb

Inilah alasannya meskipun pelan pengendara sepeda juga harus mengenakan helm.

helm rusak

boredpanda.com

 Rapih banget hancurnya helm ini. Curiga rusak gara-gara dipakai buat ngelindungin kepala pas tawuran deh.

helm rusak

boredpanda.com

Hacep sampai nancep untung cuman sebatas helmnya doang yak.

Dari kompilasi gambar-gambar yang ada diatas lo bisa bayangkan sendiri kan bagaimana nasibnya kalo gak pakai helm? Meninggal di tempat sih sudah yakin pasti tapi kepalanya utuh si ya masih ragu-ragu belum tentu deh. 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...