7 Hal Yang Bikin Lelaki Geleng-Geleng Kepala Karena Kelakuan Wanita

433 Views
Terkadang, untuk tampil sesempurna mungkin, wanita selalu di-ribet-kan dengan hal-hal kecil yang sebenarnya ngga perlu dibikin rempong. Namun, apalah daya seorang wanita selalu ingin tampil terbaik disetiap kondisi ya sist. Akan tetapi kelakuan wanita tak selalu sejalan dengan pemikiran para kaum pria. Apa aja sih kelakuan wanita yang bisa bikin para pria geleng-geleng kepala?? Cekidots(194, 133) :D

1. Pengen punya body ala model Victoria Secret(194, 146)s, tapi selalu khilaf kalau ngeliat makanan enak

Kelakuan Wanita
Sumber: penabiru


Punya badan langsing ala-ala model Victoria Secret(194, 146)s memang menjadi dambaan semua wanita, tapi para wanita suka khilaf gitu kalau disuguhkan makanan enak. Hmmm, mereka sih biasanya beralasan, (194, 145)besok ajah dietnya, hehehe(194, 146) (dengan komuk tak berdosa). Alhasil, diet hanyalah angan-angan semata. Haha :D

2. Membutuhkan waktu yang lama untuk membentuk alis yang sempurna

Kelakuan Wanita
Sumber: clemsfire


Seorang wanita sepetinya memang ga afdhol kalo ngga pake alis ya sist. Nah, untuk membuat alis yang sempurna itu memang ngga mudah membutuhkan keahlian khusus. Pasalnya, kalau ngga ahli-ahli banget, ntu alis suka beda jauh bentuknya antara yang kanan dengan yang kiri. Hahaha :D

3. Tester lipstik di area punggung tangan

Kelakuan Wanita
Sumber: femaledaily


Ketika ingin membeli lipstik baru, pastinya para sista nyobain dulu dong ya. nah, ketika memilih warna, ngga semua wanita ingin mengaplikasikannya langsung di bibir seksi mereka. Untuk memastikan apakah cocok atau tidak, para wanita biasanya mencobanya di punggung tangan. Alhasil, keluar dari took kosmetik jadi warna-warni deh itu tangan. Duh :D

4. Ketika mau kondangan, paling anti pake baju secara berulang

Kelakuan Wanita
Sumber: opini.id


Hal yang satu ini juga bakal bikin kaun pria geleng-gelen kepala, kenapa enggak? Ya, iya dong ya. Secara wanita itu jarang banget mau pakai baju yang sama ketika datang kondangan atau acara penting. Alhasil, para wanita pun berkata "aku ngga ada baju", dengan tatapan melas ke lemari yang mungkin dilihatnya adalah taplak meja. Haha :D

5. Alibi beli parfum, padahal cuma ngetes doang

Kelakuan Wanita
Sumber: pudorefragance


Nah, kalau kelakuan wanita yang ini antara lazim dan ngga lazim sih gaes. Ketika lagi hang out atau bisa dikatakan liat-liat, beli kagak Hehehe dimana saat badan agak-agak bau asem terus melihat ada parfum yang terpajang nganggur, disitulah terdapat kesempatan untuk nyobain. Alih-alih mau beli tapi ngga jadi karena ngga cocok wanginya, eh tapi udah terlanjur nyemprotin ke badan. Kelakuan emang. hahaha :D

6. Kejadian paling horor, ketika baru selesai pakai maskara tiba-tiba bersin

Kelakuan Wanita
Sumber: ibu dan mama


Kebayang ngga sih sist, ketika kamu sudah mengaplikasikan maskara dan riasa kamu sudah terlihat sempurna, tiba-tiba kamu bersin. Duh, manalagi itu maskara belum kering pula. Alhasil belepotan lagi deh itu maskara yang nemplok di sekitar kelopak mata kamu sist :D

7. Kebiasaan taruh ikat rambut di tangan, malah ninggalin bekas

Kelakuan Wanita
Sumber: genmuda


Pengennya sih tampil seksi dengan menggeraikan rambut yang diikat, terus dikibas-kibas. Eh, ada satu hal yang kelupaan karena kebiasaan buruk menaruh ikat rambut di tangan. Alhasil membekas di hati deh, eh membekas di pergelangan tangan itu ikat rambut. Duh :D

Sebenarnya bukan cuma itu aja ya sist yang bikin kita jadi (194, 145)rempong(194, 146) karena hal-hal yang sepele. Nah, berhubung semuanya ngga bisa dijelasin di sini sist, coba kamu share pengalaman kamu yang bikin kamu rempong di kolom komentar. Yuk mariiii :D
251
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...