7 Hal Unik yang Ada di Drama Korea Goblin, Kpopers Wajib Tau

Apa kabar nih para pecinta drama korea? Semoga sehat selalu ya, biar bisa update terus nonton drakornya, hehhee. Drama Korea Goblin yang episodenya lagi baper-bapernya ini pasti udah pada tahu dong ya :D

Drama korea Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo sebagai Kim Shin / Goblin atau peri yang bertugas sebagai pelindung jiwa, dulunya adalah Jendral yang dianggap pemberontak oleh Raja dan akhirnya diberi hukuman oleh Dewa. Pedang yang di tancapkan kepada Jenderal Kim Shin hanya bisa dicabut oleh pengantin Goblin (yang diperankan oleh Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak).

Itu adalah sebagian cerita awalnya aja gaes. Tapi, dibalik cerita diatas ada hal-hal unik juga lho gaes. Nih eug berikan :D

1. Si Goblin juga punya calon manten

Drama Korea Goblin
Sumber: dramabeans


Jadi, ceritanya waktu itu si Goblin lagi galau dan nangkring di baliho yang terpampang di atas gedung saat turun salju. Nah, tiba-tiba Goblin melihat ada seorang wanita yang sedang mengandung tertabrak mobil. Akhirnya, Goblin pun menolong wanita tersebut dan ternyata anak yang dikandungnya itu adalah pengantin Goblin yang bisa mencabut pedang yang menusuk pada dada Goblin :D

2. Kalau mau ketemu si Goblin, musti tiup lilin atau bikin permohonan

Drama Korea Goblin
Sumber: coppamagz


Sebagai pengantin Goblin, hanya Ji Eun Tak lah yang dapat memanggil Goblin kapan saja dan di mana saja. Cara manggilnya pun unik, tinggal tiup lilin atau sekedar memikirkan Goblin hingga membuat permohonan, sang Goblin pun langsung muncul di depan Ji Eun Tak. Ada-ada aja ya gaes :D

3. Suasana hati Goblin bisa mengubah cuaca

Drama Korea Goblin
Sumber: dramabeans


Yang ini juga unik gaes, kalau si Goblin lagi sedih tiba-tiba cuaca langsung berubah drastis. Yang tadinya cerah, gara-gara si Goblin nangis langsung jadi Hujan. Jangan sampe Goblin nangis 7 hari 7 malem dah. Ngeri :D

4. Ada Malaikat mautnya juga, bisa jatuh cinta pula

Drama Korea Goblin
Sumber: drama korea


Malaikat pencabut nyawa Wang Yeo yang diperankan oleh Lee Dong Wook ini dulunya adalah seseorang yang diberi hukuman karena pernah membunuh orang lain. Suatu hari, ketika ia ingin membeli sebuah cincin, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Sunny yang diperankan oleh Yoo In Na. hingga pada akhirnya, sang malaikat maut itu jadi jatuh cinta deh. Bisa aja ya :D

5. Goblin dan malaikat pencabut nyawa juga jago masak

Drama Korea Goblin
Sumber: drakorindo


Kalau yang ini, entah unik atau aneh ya gaes. Ternyata Goblin dan malaikat pencabut nyawa juga butuh makan. Kalau malaikat pencabut nyawa itu Vegetarian sedangkan Goblin doyan banget makan daging. Mereka juga jago masak lho gaes. Belajar dimana yak :D

6. Ketika marah, si malaikat maut bisa mengendalikan lampu dan suasana sekitarnya

Drama Korea Goblin
Sumber: iyaa.com


Malaikat maut sebenarnya tugasnya apa ya. hehehe, udah kayak PLN aja bisa mengendalikan lampu. Ada-ada aja emang ini drama :D

7. Goblin dan Malaikat maut juga belajar main HP android

Drama Korea Goblin
Sumber: dramabeans


Kalau ini sih awalnya gara-gara malaikat maut pengen nelpon Sunny tapi pakai Handphone. Akhirnya dibeliin deh 2 Hp sama Yoo Duk Hwa untuk si malaikat maut dan Goblin. Kocaknya itu pas mereka lagi belajar video call. Duh, gemesh :D

Nah, gimana nih menurut kamu gaes? Hal apa aja yang aneh atau unik ketika kamu nonton drama Goblin ini? Coba di share dulu pengamalannya. Hehehe :D
100
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...