7 Foto Memalukan Pelaksanaan Ospek Atau MOS di Indonesia

365 Views
Apa Kabar kengkawan, Kalian Pernah ngalamin MOS gak atau Masa Orientasi Siswa. MOS sendiri diadakan dengan tujuan yang baik loh sob sebenernya yakni, untuk memperkenalkan gambaran sekolah / kampus, culturenya, aktifitas secara garis besar sekolah / perkuliahan. Jadi ga ada tuh yang namanya bawa guling sama bantal buat MOS, buat apa juga ya sob? Oke ini ada 7 foto memalukan pelaksanaan Ospek atau Mos di Indonesia. Mari disimak gaes :D

1.Didandani Seperti Wisudawan

Pelaksanaan Ospek
Sumber : http://openfakta.blogspot.co.id/2016/01/10-foto-memalukan-pelaksanaan-ospek.html


Yaelah sob, kuliah aja belom masa udah di dandani seperti mahasiswa mau di wisuda, pake kaca mata 3D lagi wah wah :D

2. Berpenampilan Layaknya Orang Gila

Pelaksanaan Ospek
Sumber : http://openfakta.blogspot.co.id/2016/01/10-foto-memalukan-pelaksanaan-ospek.html


Disuruh berpenampilan seperti Orang Gila, kok bisa ya..pasti yang nyuruh juga rada rada gila nih. Liat tuh segala pete aja dijadiin kalung :D

3. Pelecehan

Pelaksanaan Ospek
Sumber : http://openfakta.blogspot.co.id/2016/01/10-foto-memalukan-pelaksanaan-ospek.html


Eh Eh Sob itu anak orang mau diapain, katanya Orientasi siswa / Mahasiswa kok malah ena ena :D

4. Kekerasan

Pelaksanaan Ospek
Sumber : https://i.ytimg.com/vi/G2MokcVd3Xs/hqdefault.jpg


Yang satu ini sob lebih tepatnya MOS pake otot dan urat sob, ada yang bisa jelasin gak culture ini bisa terjadi untuk apa ? mending ninjuin batu kali aja pake tangan

5. Ciuman Sesama Jenis

Pelaksanaan Ospek
Sumber : http://openfakta.blogspot.co.id/2016/01/10-foto-memalukan-pelaksanaan-ospek.html


Aduh prihatin nih sama adik adik penerus bangsa ini, masa sekolah / kuliah malah diajarin begini yah..K.O.P.L.A.K Sob :D

6. Perilaku Tidak Senonoh

Pelaksanaan Ospek
Sumber : http://openfakta.blogspot.co.id/2016/01/10-foto-memalukan-pelaksanaan-ospek.html


Sob maksudnya apa ya ini, kok saya gagal paham..haduuh :D

7. Perpeloncoan

Pelaksanaan Ospek
Sumber : http://openfakta.blogspot.co.id/2016/01/10-foto-memalukan-pelaksanaan-ospek.html


Ini juga salah satu foto dan adegan yang tidak berprikemanusiaan sob, liat tuh mau diminumin air apa tuh ? jangan jangan air... :D

Menurut sobat bagaimana? apakah tradisi seperti ini harus dipertahankan atau dibinasakan? marilah kita tanya pada rumput yang bergoyoung :D

 
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...