7 Artis Lokal Ini Mukanya Gak Pernah Keliatan Tua, Emeejing!

Biar gimanapun, sebagai manusia kita bakal melalui tahun-tahun bertambahnya usia, dari yang tadinya gak bisa apa-apa dengan usia yang masih belia sampe sekarang yang udah bisa lakuin apa-apa sendiri dengan usia yang cukup matang.

Biasanya juga manusia semakin tua justru semakin terlihat rentan, apalagi soal penampilan kayaknya bukan sesuatu yang harus diutamakan lagi kalau udah berumur.

Tapi, lain dengan para artis lokal yang justru makin tua makin modis dan malah gak keliatan tua, sokap aja tuh? Liat nih kebawah.

1. Dian Sasto

artis lokal
Sumber: instagram @therealdisastr


Artis yang satu ini sih udah gak diraguin lagi kecantikannya, biapun udah punya dua anak, Dian masih tetep cantik dan modis banget.

2. Nicholas Saputra

artis lokal
Sumber: www.twitter.com


Coba lau liat lagi foto Nicholas Saputra waktu jadi Rangga di AADC pertama sama di AADC 2, duh gak ada bedanya kecuali rambutnya, yang ada makin ganteng ya gengs.

3. Tamara Bleszinsky

artis lokal
Sumber: berita2017.blogspot.co.id


Artis cantik ini juga gak keliatan tua ya walau punya dua anak, justru dia makin cantik dan mulus. Kira-kira Tamara ngelakuin hal apa ya pas mudanya bisa awet gitu mukanya gak berubah.

4. Ari Wibowo

artis lokal
Sumber: kabar24h.com


Duh, kalau artis ini gak perlu ditanya lagi deh, mukanya gak berubah padahal om Ari juga udah cukup berumur. Sampe sekarang om Ari masih jadi pujaan hati nih kayaknya:D

5. Sophia Latjuba

artis lokal
Sumber: citraindonesia.com


Artis lokal ini kayaknya gak pernah tua, sampe sekarang doi masih awet muda dan pastinya masih tetep stylish dan cantik banget. Duh, Mba Sophie.

6. Anjasmara

artis lokal
Sumber: instagram @anjasmara


Siapa yang gak kenal sama artis yang satu ini, dari dulu pun wajahnya gak berubah gengs. Justru sekarang om Anjas makin maco dan ganteng bingits.

7. Paramhita Rusady

artis lokal
Sumber: www.tribunnews.com


Percaya apa gak, ternyata artis lokal cantik yang satu ini udah mencapai umur 50 tahun loh. Tapi, kok kayaknya mukanya gak berubah gitu, masih tetep cantik dan awet muda.

Kira-kira artis-artis ini ngelakuin treatment apa ya supaya tetep awet muda dan punya wajah yang gak pernah keliatan tua.

Kalau ane tua, muka ane bakal gimana yak, masih sama atau berubah hehe. Gimana menurut kalean gengs? Masih tetep muda ya artis-artis ini, mana favorit lau gengs? Tulis di kolom komen.
4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...