6 Video Parodi Devi Anggita yang Lagi Viral Putus Sama Pacarnye! Kocak Abis Dah!

Sumber: instagram.com

Halo kengkawan! Bagi elu warganet yang selalu mantengin sosial media, pasti tau dah Devi Anggita yang lagi viral banget karena gak terima diputusin pacarnya atau gak ngerasa pernah diputusin sama pacarnya. Nah, saking hebohnya ini anak di instagram, banyak banget yang parodiin waktu dia bikin video gengs! Selain itu dia kebanjiran followers dan bermunculan berbagai macam hashtag #TeamDepi, #DeviiAnggita, dan lain-lain. Penasaran kaya gimana video-video kocak dari para netizen? Kuy langsung simak!

1.  Instagram @dibelss_

 

A post shared by ✨✨✨👑✨✨✨ (@dibelss_) on

Totalitas abis gengs! Muka sampe dibikin tato ikan!

2. Akun Instagram @meisitalomania

 

A post shared by Meisita lomania (@meisitalomania) on

Keren yak! Ngapalin berkali-kali nih kayanya mbak-nya. 

3. Akun Instagram @vickymoneer

 

A post shared by @vickymoneer on

Ngakak gengs! Gak pake malu-malu, yang penting tim depi.

4. Akun Instagram @noverzayn

Bahkan laki-laki juga ikutan parodiin!

5. Akun Instagram @alifia_syahreza

Mbak yang satu ini juga kreatif nih, pake aksesoris di kepalanya, demi mirip depi.

6. Akun Instagram @dorippu

 

A post shared by Andriani Toegiono (@dorippu) on

Selebgram juga gak mau kalah buat ikutan gengs! Nah, ini instagram @dorippu update Parodi Video Depi X Dyo yang diperankan oleh @gamcul. Ngakak dah!

Nah, itu dia 6 video parodi Devi Anggita yang bikin ngakak guling-guling gengs! Lu udah ikutan bikin video parodi juga belom? Tulis di kolom comment yak! Jangan serius-serius gengs. Buat seru-seruan aja! 

 

104 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...