6 Sifat Cewek yang Suka Dimanfaatin Para Lelaki

sifat cewek
Sumber: powerofpositivity

Sebagai wanita tentunya kita punya gen yang beda banget sama laki-laki. Wanita biasanya dianggap sebagai mahluk yang lembut dan gampang banget tersentuh, kalau laki-laki cendurung kuat dan gak sensitif. Buat para wanita kudu hati-hati sama laki-laki, kalau kamu punya tipe ini, kamu bisa aja dimanfaatin laki-laki. Baca dulu nih.

1. Tulalit

Sumber: satujam

Wah kalau yang satu ini sih udah pasti banget banyak laki-laki yang manfaatin. Menurut laki-laki, wanita tulalit itu lama banget dalam bertindak dan berpikir. 

2. Lugu

Sumber: youtube

Walaupun kamu wanita, kamu jangan jadi lugu alias gak tau apa-apa. Menurut para laki-laki kalau wanita lugu gampang banget ditipu, soalnya pengetahuan kamu gak begitu luas. Kan dah ada teknologi, coba manfaatin buat nambah pengetahuan biar kamu gak gampang dibodohi laki-laki.

3. Pendiem

Sumber: rawstory

Sebagai wanita gak ada salahnya bergaul dengan banyak orang, tujuannya untuk melihat sifat-sifat orang yang ditemui agar kamu bisa lebih selektif dalam menilai orang yang deket sama kamu. Kalau kamu pendiem, biasanya banyak laki-laki yang suka manfaatin kamu karena kamu gak pernah protes sama dia.

4. Nurut

Sumber: themodernman

Sebagai wanita kita juga punya argumen sendiri, jangan selalu nge-iyain maunya pasangan kamu. Kalau kamu nurut banget, yang ada nanti doi makin sering manfaatin kamu untuk melakukan sesuatu yang kamu gak suka. Lebih tegas dong ya:D

5. Baik

Sumber: powerofpositivity

Boleh banget jadi orang baik, tapi kamu perlu tau baik ke orang kayak apa. Jangan sampe kebaikan kamu dimanfaatin sama laki-laki, kadang kamu juga perlu jadi orang jahat agar doi gak seenaknya memperlakukan kamu.

6. Percaya banget sama pasangan

Sumber: theodysseyonline

Kepercayaan emang dibutuhkan dalam sebuah hubungan, tapi kamu juga jangan terlalu gampang percaya sama yang diomongin laki-laki. Belum tentu laki-laki itu berniat baik buat kamu, siapa tau dia cuma mau manfaatin kepercayaan kamu aja.

Begitulah tipe-tipe wanita yang gampang terbius laki-laki, sebagai wanita kita juga perlu melindungi diri. Jangan sampe kamu jadi wanita yang suka dimanfaatin laki-laki atau bahkan orang sekitar karena sikap kamu itu. Ada tipe kamu gak? Coba tulis di kolom komen:D

26
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...