6 Kreasi Seni Menggunakan Kondom! Keren Tapi Agak Gimana Gitu

Walaupun hari AIDS sedunia udahan lewat gengs, tapi lo gak boleh hilang kesempatan buat tau kreasi unik kondom yang dibuat oleh Rajkamal Aich untuk kampanyekan seks aman. Rajkamal Aich ini buat karya dengan kondom warna-warni buat nambahin properti dari gambar yang dia buat. Karyanya dianggap sangat berpengaruh dan direspon positif oleh banyak orang. Gimana aja sih karyanya? Nyok liat :D

1. Jadi jaring buat nangkep pacar orang, eh maksudnya nangkep serangga

kondom
Sumber: www.boredpanda.com


Kreatif banget sih, gue aja gak kepikiran buat begini. Tapi, emang karena gue gak kreatif kali ya :D

2. Jadi kacamata buat liat masa depan sama kamu, iya kamu

kondom
Sumber: www.boredpanda.com


Kalau ini sih gak kalah keren, gambarnya juga keliatan kayak cowok keren gitu ya gengs :D

3. Jadi roda mobil, inget roda mobil bukan roda kehidupan ya :D

kondom
Sumber: www.boredpanda.com


Kalau roda mobilnya warna begini gue sih suka banget gengs:D apalagi kalau disupirin sama kamu mas, iya kamu :D

4. Jadi matahari, bukan matahari teletubbies loh

kondom
Sumber: www.boredpanda.com


Panas banget cuaca yak kayaknya:D kalau yang satu ini emang keren deh pas banget warnanya :D

5. Jadi ikan, bisa dimakan gak ya?

kondom
Sumber: www.boredpanda.com


Ini sih gak kalah kreatif gengs, kalau ada ikan warna-warni begini pastinya udah gue pelihara. :D

6. Jadi dasi buat kerja

kondom
Sumber: www.boredpanda.com


Siapa yang mau pake dasi begini? Keren banget sih ini, bisa jadi dasi juga ternyata:D

Itulah karya yang dihasilkan dari kondom, ini bukan untuk iklan loh gengs, tapi untuk kampanyekan hari AIDS. Sang kreator bikin ini bukan untuk jualan, tapi pengen semua orang menghargai seks aman dan sehat. Menurut kalian mana nih yang paling keren? tulis di kolom komen! :D
41
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...