6 Komik Arham Kendari Ini Mampu Sindir Halus Acara Televisi Zaman Sekarang

komik arham kendari
Sumber: facebook/arhamkendari

Hollaaaa, kengkawan! Siapa yang di sini yang suka banget nongkrong depan tivi alias nonton saban hari dari pagi sampai malem?

Kalau iya, pasti udah hafal banget dong dengan acara-acara yang ditayangin? Mulai dari sinetron, infotainment, acara lawak, talkshow, dan lain-lain.

Menurut kengkawan, dibandingin dengan acara tv zaman generasi 90an, kira-kira lebih berkualitas mana sama acara tv zaman sekarang?

Kalau menurut gue sih jelas lebih bermutu acara zaman dulu yaa, duh ketauan tua deh. Yang ikutan setuju mending lokit di bawah nih 6 komik Arham Kendari nyindir acara-acara tivi sekarang. Cekidot! :D

1. Kembali ke tengtop!

komik arham kendari

Sumber: facebook/arhamkendari

Hayooo, pasti tahu dong sindiran ini buat acara mana? Itu loh yang slogannya, “kembali ke teng?top!”. Acara talkshow ini banyak ditonton mungkin karena pembawaan host-nya yang lucu ya gengs.

Tapi, kasian tauk yang jadi penontonnya dijadiin bahan olok-olokkan hufd.

2. RIP pendidikan moral pancasila

komik arham kendari

Sumber: facebook/arhamkendari

Kalau dulu, supaya penonton ketawa para pelawaknya nggak musti saling olok atau ngatain orang ya gengs, apalagi soal fisik.

Kalau sekarang kayaknya saling mengolok jadi definisi lucu yang baru yaa. Miris deh, kalau orangtuanya ngelihat anaknya diolok-olok, gimana rasanya ya?

3. Opera jawa? Yaaa..eee

komik arham kendari

Sumber: facebook/arhamkendari

Komik Arham Kendari ini pas banget buat acara lawak yang biasanya pake properti gabus buat diancur-ancurin itu lohh. Tahu dong gaes acaranya?

Emang lucu banget sih ya, tapi sayang banget susah-susah bikin properti macem-macem eh rusak dan hancur dalam sekejap. Ibarat baru membangun hubungan, udah kandas duluan.

4. “Akan dikupas secara tajam, setajam janji manismu”

komik arham kendari

Sumber: facebook/arhamkendari

Kalau acara kek gini dedemenan ibu-ibu sama cewek-cewek nih. Paling seru emang ngebahas isu kehidupan selebritis.

Apalagi kalau lagi ada kasus-kasus menghebohkan macam perselingkuhan atau kehadiran hello kitty di rumah tangga orang. Duh, kan jadi ngegosip. Gitu deh pokoknya gengs.

5. Reality show setting-an

komik arham kendari

Sumber: facebook/arhamkendari

Duh, kalau yang ini mah banyak ya contohnya. Acara-acara reality show yang biasanya ngebahas tentang kisah percintaan, kayak macam diselingkuhin gitu.

Pokoknya drama sbanget deh ini acara. Ceritanya ngikutin targetnya diem-diem, kamera rekam dari jauh, tapi suara target kedengeran jelas. Pakai clip on cyiin ternyata.

6. Sinetron kejar layangan

komik arham kendari

Sumber: facebook/arhamkendari

Siapa yang demen nontonin sinetron tiap malem? Macem sinetron putri yang sengaja ditukar atau anak gelandangan? Yaa, yang namanya syuting mah adegan pegang-pegangan antar pemain sudah jadi tuntutan ya gengs.

Cuma yang dipertanyakan, pemain yang udah berkeluarga itu istri atau suaminya nggak cembokur apa ya gengs? Mungkin sudah biasa yaa.

Nah ntu die 6 komik Arham Kendari yang menyindir acara-acara televisi zaman sekarang gengs. Kengkawan setuju nggak? Coba sok atuh dishare pendapatnya di kolom komentar.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...