6 Idol Kpop Yang Deket Banget Sama Fans-nya. Idola Lo Termasuk Gak?

1K Views
Buat para fans tentunya dateng ke fansigning atau konser tujuan utamanya dapet perhatian dari idol kesayangan dong. Banyak idol Kpop yang ngga segan segan untuk menyapa fansnya dengan ramah bahkan memberikan perlakuan spesial ke fansnya. Penasaran kan siapa aja Idol Kpop yang selalu kasih fanservice terbaik? Yuk disimak yuk gengs! :D

1. BTS V

idol kpop
Sumber: www.twitter.com


Kim Taehyung atau biasa dikenal sebagai V ini merupakan member BTS yang selalu terlihat imut. Ketampanan dan imutnya V jelas bakal bikin cewek-cewek meleleh kayak es ketemu panas tuh.

Idol Kpop ini terkenal dengan keramahannya sama para fans, bahkan V ngga segan untuk lama lama manjain fansnya loh gengs! Uhh jadi pengen dimanjain oppa kalo ketemu. :D

2. Block B P.O

idol kpop
Sumber : www.tumblr.com


Pyo Jihoon atau biasa disapa P.O merupakan rapper sekaligus maknae (member termuda) di Block B. Pyo Jihoon ini terkenal dengan keramahannya dan kepeduliannya dengan fans loh gengs!

Saking friendly nya P.O sering banget ngajak bercanda fans atau bahkan malah godain fansnya dengan candaan candaan manja gitu. Duh jadi makin melting kan sama oppa Pyo Jihoon. :D

3. SEVENTEEN(194, 146)s Vernon

idol kpop
Sumber : www.pinterest.com


Member seventeen dengan wajah super tampan ini terkenal dengan keramahannya dengan fans. Dalam setiap kesempatan Vernon selalu melempar senyum manisnya pada para fans.

Dia juga selalu bergaya imut yang bikin para fans jadi tambah gemes sama dia. Duh Vernon minta banget dibawa pulang deh aaah.. :D

4. Yang Yoseob

idol kpop
Sumber: www.youtube.com


Yoseob yang merupakan main vocal dari boygroup Beast yang kini sudah hengkang dari CubeEntertainment dan mendirikan label sendiri bersama dengan member lain. Yoseob dikenal dengan tingkah imut dan menggemaskan dihadapan fans.

Yoseob juga sering muji fans cantik loh gengs! Uuuhh mau dong dipuji oppa juga. Bahkan si ganteng ini pernah buat masalah karena dia teriak ke luar jendela untuk penggemarnya dari kantor Presiden Cube. Wowwww oppa peduli banget ya sama fansnya. :D

5. Infinite Woohyun

idol kpop
Sumber: wh-number.com


Woohyun si ganteng dari infinite ini ngga kalah ngegemesin loh gengs tingkahnya. Duh kalo udah ketemu sama fans woohyun bakal ngasih semua perhatiannya buat fans loh! Tingkahnya ke fans kadang suka ngga bisa ditebak loh hobi banget bikin degdegan deh oppa satu ini.

Bahkan sempet sempetnya loh dia ngajak fans saling tatap buat bikin fansnya makin seneng. Duh oppa mau dong ditatap terus sama oppa. :D


6. Taemin Shinee

idol kpop
Sumber: agapthe.tistory.com


Si Pangeran cantik dari shinee ini ngga kalah ngegemesin deh gengs kalo udah ketemu fansnya. Taemin rela pakai atribut atribut gemes dari fans loh dan senyumnya itu gengs duhhh bikin meleleh deh.

Senyuman menawan Taemin selalu dikasih cuma cuma buat para fans loh, dan dia ngga segan untuk gandengan dan foto bareng sama fansnya pas ada kesempatan loh gengs.

Duh oppa ini ngga cuma ganteng ya gengs tapi juga ramah, udah cocok nih jadi calon suami. :D

Ngegemesin banget ya gengs kelakuan idol Kpop kita, ada yang nekat teriak teriak ke fans, ada yang hobi senyum senyum dikamera, ada yang suka jail sama fans duh lengkap banget deh fanservice nya. Gimana gengs? Dari ke 6 idol yang mana nih yang cocok dijadiin calon suami? Komentar dibawah ini ya gengs! :D
33
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...