6 Film Mario Maurer yang Hukumnya Wajib Banget Ditonton

Sumber: rurimatsurii

Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu. Yap, Mario Maurer, banyak banget film Thailand dengan genre romantis yang udah diperanin sama doi nih gayz. Kali ini ane mau rekomendasin film yang diperankan Mario Maurer dan kudu ditonton.

1. Love Of Siam (2007)

Sumber: mariomaurer

Film yang menceritakan tentang sebuah persahabatan antara 'Tong' yang diperankan Mario Maurer dan 'Mew' yang diperankan oleh Witwisit Hiranyawongkul. Mereka sudah bersahabat dari SD dan sampe akhirnya terpisah karena Tong harus pindah rumah.

Kemudian, mereka kembali dipertemukan saat sudah jadi vokalis band terkenal. Penasaran? Nonton aja guys!

2. Friendship (2008)

Sumber: alomaz

Kalau film yang satu ini genrenya sedih dan romance gitu, ceritanya ada seorang anak pindahan yang bernama Mituna, dia pendiem banget sampe di bully oleh Singha yang diperankan oleh Mario Maurer.

Sampai, akhirnya Singha justru jatuh hati dengan Mituna karena merasa bersalah pernah membullynya. Gimana kelanjutannya? Nonton aja deh:D

3. A Crazy Little Thing Called Love (2010)

Sumber: rurimatsurii

Pastinya udah tau dong kalau film yang satu ini, film yang menceritakan tentang sosok anak SMA yang ganteng dan populer yang justru naksir sama Nam, seorang siswi dengan wajah hitam dan cupu kalau kata anak jaman sekarang mah.

Sampe akhirnya Nam berubah jadi cantik dan tak terduga kalau Shone yang diperankan Mario Maurer ini udah naksir dari Nam saat di sekolah.

4. My True Friend (2012)

Sumber: youtube

Cerita yang diangkat dalam film ini adalah sosok anak yang kurang perhatian orang tua dan punya geng yang suka tawuran. Geng itu bernama Sperm yang seneng banget ribut sama geng lain, sampai akhirnya ada yang hampir meninggal karena perkelahian tersebut.

5. Suddenly It's Magic (2012)

Sumber: mtv2day

Film yang satu ini nyeritain tentang seorang artis terkenal di Thailand yang diperankan Mario Maurer, memutuskan hijrah ke Filipina karena bosen sama hidupnya sebagai artis. Sampe akhirnya dia bertemu dengan seorang wanita pembuat kue dan selalu berantem, tapi akhirnya mereka jadi bersatu.

6. Pee Mak (2013)

Sumber: monicariska

Kalau yang satu ini genrenya romance komedi, menceritakan seorang tentara yang akhirnya pulang kerumah setelah sekian lama. Saat dia pulang, sebenarnya istrinya udah meninggal, tapi Mak yang diperankan Mario Maurer gak tau soal itu. Akhir ceritanya mereka tetep bersama walau beda alam.

Itu dia beberapa film Mario Maurer yang wajib banget kalian tonton, emang deh si Maurer ini gantengnya pake banget dah yak, udah gitu aktingnya juga oke punya. Siapa nih yang ngefans sama Mario Maurer? Coba kasih tau film mana yang paling kalian suka:D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...