6 Film Horor Malaysia Ini Sanggup Bikin Bulu Kudux Merindinx!

film horor malaysia

Ngaku pecinta film? Genre film kan macem-macem tuh, ada romance, thriller, sampe ke horor. Kali ini akyuh mau kasih tau film horor yang bisa bikin bulu kuduk kalian berdiri gays. Buat kamu yang katanya movie addict kudu banget nonton film horor dari Malaysia nih, katanya sih ini film paling serem sepanjang masa, cobain nih lokit!

1. Pontianak: Harum Sundal Malam (2004)

Sumber: www.pesonapictures.com.my

Film ini terbilang cukup sukses, sampe akhirnya dibuatin sekuel gak lama dari film pertamanya. Cerita yang diangkat adalah tentang penari yang bisa menarik hati dua saudagar kaya, sampe akhirnya dua saudagar ini rebutan, terus saudagar satunya gak mau rebutan akhirnya bunuh wanita ini. Pontianak adalah kuntilanak kalau di Indonesia.

2. Histeria (2008)

Sumber: www.worldofbuzz.com

Wuuu, judulnya aja kayaknya udah serem, tapi ini bukan wahana yang ada di taman bermain ya. Ceritanya diangkat dari kisah mistis yang ada di lingkungan sekolah, dalam film ini ada geng cewek yang dinamai The Pink Ladies yang harus melawan pembantaian dari arwah misterius. Cobain nonton dah biar berasa sensasinya:D

3. Claypot Curry Killers (2011)

Sumber: nekonekomovielitterbox.wordpress.com

Film ini diambil dari cerita urban di Malaysia, yang nyeritain sebuah keluarga pembunuh. Keluarga yang ada di film ini misterius banget jadi gak ada yang nyangka ternyata mereka semua pembunuh. Dalam film ini banyak adegan-adegan yang cukup sadis, bisa dibilang keluarga ini psikopat.

4. Highland Tower (2013)

Sumber: ferisatthemovies.blogspot.co.id

Film horor yang dibuat seperti dokumenter perjalanan tentang pemburuan hantu di sebuah apartemen dengan nama Highland Tower. Cerita di dalam apartemen itu menegangkan banget buat siapa aja yang nonton, karena ada banyak adegan menyeramkan yang ditampilin.

5. Jwanita (2015)

Sumber: muaturunsini.blogspot.co.id

Film ini nyeritain tentang seorang wanita yang jatuh hati dengan seorang pria, tapi pria itu malah naksir sama adeknya si wanita itu. Selama hidupnya wanita itu gak pernah dapet peruntungan, sampe akhirnya bales dendam dengan melakukan santet. Cukup banyak adegan pembunuhan yang ada di film ini, nonton dah:D

6. Munafik (2016)

Sumber: www.pusatsinopsis.com

Kalau film yang satu ini tentang arwah-arwah yang doyan banget merasuki tubuh manusia. Dalam cerita ini ada sosok wanita yang mengalami sakit tapi gak sembuh-sembuh sampe akhirnya ketauan kalau sakitnya itu bukan sebuah 'penyakit', melainkan ada sosok mahluk halus yang merasukinya.

Itu dia film-film horor Malaysia yang serem banget, emang deh setiap negara di dunia ini selalu ada aja yang memproduksi film horor. Cobain nonton film horor ini, dijamin deh kamu bisa merinding dan gak sanggup nontonnya. Mana yang udah pernah kamu tonton? Tulis di kolom komen ya:D

1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...