6 Fakta Tentang Alis yang Bikin Kalian Gak Minder, Intip Yuk!

Yup, Alis! Salah satu hal terpenting yang sangat menjadi perhatian cewek zaman sekarang guys. Bisa dibilang alis adalah salah satu bagian sakral untuk para cewek-cewek. Dan mungkin menurut gue, alis jadi bagian tren kekinian dari tahun ke tahun. Ternyata, dengan alis kita juga bisa tau tentang karakter seseorang lho.. gak peracaya? Coba yuk intip fakta tentang alis berikut ini guys.

1. Alis Tipis

Fakta Tentang Alis Sumber: yahoo.com


Nyatanya alis tipis ini juga dimiliki oleh Taylor Swift guys, pasti kenal doi kan? Tipe-tipe orang kaya gini biasanya tipe orang yang gak percaya diri dan tipe orang yang gampang percaya sama omongan orang. Tapi tenang untuk kalian para cewek pasukan alis tipis, tipe kalian sangat bisa diandalkan dalam pengambilan keputusan guys.

2. Alis Tebal

Fakta Tentang Alis Sumber: yahoo.com


Ketebelan alis itu bisa ngebuat diri kalian menjadi percaya diri loh, dan kalian akan lebih aktif dalam segala kegiatan kalian. Tapi jangan salah ya, tipe alis ini mendadak frustasi kalo apa yang pengen dilakuin dilarang sama orang sekitarnya. Wah, ngeri yaaak..Alis ini tuh punyanya Cara Delevingne, tau kan siapa dia?

3. Alis Oval

Fakta Tentang Alis Sumber: yahoo.com


Tipe orang beralis kaya gini cenderung orang yang peduli guys. Orang yang bijaksana guys, coba kalian buktikan dengan tipe temen kalian yang beralis oval. Kalo mereka gak kayak gini berarti alis mereka gak oval. Bersukur yaa kalian dengan alis oval kaya Beyonce. Duh coba ngaca sekarang, mirip gak tuh sama Beyonce?

4. Alis Lurus

Fakta Tentang Alis Sumber: yahoo.com


Duh alis lurus yaa kayaknya lucu yaa. Nah, orang yang sabar dan selalu berfikir logis. Percaya gak tuh. Coba cek masing-masing alis kalian sekarang. Pastikan yaaa. Alis kalian sama kok sama Jesscia Alba, makin sempurna yaaa wwuiih.

5. Alis Lengkungan Tinggi

Fakta Tentang Alis Sumber: yahoo.com


Coba sekarang lo ukur alis kalian deh, lengkungannya ketinggian atau kurang? Kalo alis lo punya lengkungan yang tinggi, bisa dibilang lo adalah tipe orang yang sensitif dan sangat butuh banyak waktu untuk sendiri guys, tipe ini kayak Megan Fox, coba kalian cari tau dan ukur lengkungan alis Megan Fox ya.

6. Alis Lengkungan Rendah

Fakta Tentang Alis Sumber: yahoo.com


Kalo yang ini kebalikan sama yang di atas ya guys, kalo kalian punya alis kaya gini justru kalian tipe orang yang sangat gampang bergaul, dan juga salah satu pemegang janji terhebat, karena janji lo sebagai alis lengkungan rendah pun bisa di percaya. Coba lo liat alis Lili Collins.

Nah kan udah pada tau gimana gambaran alis kalian? Udah gak ada alsan untuk kalian minder ya guys, dan udah gak ada alasan untuk kalian ribet lagi tentang alis. Alis kalian itu kecantikan kalian tentunya, yuk coba mulai di rapihin aja gak perlu kalian ubah.

707 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...