6 Cara Melihat Kuntilanak Tanpa Ilmu Macem-Macem, Yang Takut Jangan Coba-Coba

Bagi kalian yang hidup tentram dan jarang ngeliat makhluk halus pasti sering bertanya-tanya, kaya apa sih bentuk dan rupa mereka? Apa bener wujudnya mirip sama yang di film dan reality show uji nyali?

Terutama kuntilanak nih gengs. Dengan wujud seperti yang diceritain di film-film bahkan mitos masyarakat, pasti kalian penasaran kan pengen buktiin gimana bentuk mereka sesungguhnya?

Nah berikut ini bakalan gue kasih tau 6 cara melihat kuntilanak yang gampang, simple, dan gak perlu pake ilmu macem-macem.

Yuk langsung ditengok! Buat yang takut gausah baca juga gapapa :D

1. Bercermin sambil nyisir rambut
 

cara melihat kuntilanak
Sumber: Plimbi

 


Pas malam hari, coba kondisikan ruangan sesepi mungkin sampe angin lewat pun gak bikin bunyi apa-apa. Abis itu kalian langsung cari kursi dan duduk di depan cermin dengan kondisi ruangan gelap.

Bila terlalu gelap sehingga hitam dan tak terlihat apa-apa, pakailah lilin untuk penerangan. Dan mulailah bercermin sembari menyisir rambut. Kalo dia dateng berarti kamu berhasil, kalo dia tidak dateng mungkin kamu kurang khusyuk nyisirnya :D

2. Mengusapkan tanah kuburan ke kelopak mata

 

 

 

cara melihat kuntilanak
Sumber: airkobokan

 


Untuk cara yang satu ini emang butuh effort lebih buat ke kuburan malem-malem gengs. Tapi cara ini udah punya banyak testimoni karena bener-bener bisa ngeliat kuntilanak dan hantu-hantu lainnya.

Orang-orang yakin kalo tanah yang ada di kuburan bisa jadi cara melihat kuntilanak. Karena mereka biasanya menyukai hal-hal yang memiliki aura atau aroma yang sama dengan mereka.

3. Mengusapkan arang ke kelopak mata

 

 

 

 

cara melihat kuntilanak
Sumber: kompas

 


Hampir sama kaya tanah kuburan, dengan mengusapkan arang ke kelopak ke mata diyakini bisa melihat kuntilanak. Dengan penampilan mata dipenuhi arang itu, coba kalian keluar rumah berjalan-jalan di sekitar rumahmu hingga ke kuburan. Konon katanya, kamu akan melihat kuntilanak bergelantungan di pohon selama kamu berjalan.

4. Mengintip di antara kedua kaki

 

 

 

 

cara melihat kuntilanak
Sumber: amazon

 


Ini cara yang paling mainstream untuk melihat hantu. Di malam hari, coba bungkukin badan kamu dan melongok ke belakang diantara dua kaki kamu. Kalo mereka terlihat dan kamunya takut, ati-ati yaa kaburnya, takutnya malah nyungsep :D

5. Tiduran telanjang bulat sambil muter lagu Lingsir Wengi

 

 

 

 

cara melihat kuntilanak
Sumber: Natural Nutrision Guide

 


Cara ini bisa dibilang caranya anak kosan nih gengs, karena simple dan peralatannya rada canggih ala remaja jaman sekarang yang serba download mp3 dan streaming Yoochoob.

Bagi kamu yang ngekos, cobain deh cara ini. Jangan lupa kamarnya digelapin, kalo bisa penerangannya cuma lilin doang.

Abis itu download atau setel dari Youtube lagu Lingsir Wengi. Kalo ribet nyari, nih gue kasih :D

 

 



6. Mengerok alis sampai botak

 

 

 

 

cara melihat kuntilanak
Sumber: girlsaskguys

 


Cara ini cukup ekstrim sih, karena kalo gagal ngeliat kuntilanak, yaa kalian cuma dapet jeleknya doang, botak di alis haha.

OIya sebelumnya gue ceritain kenapa dengan ngerok alis, kalian bisa ngeliat sang kunti. Jadi usut punya usut, ternyata kuntilanak senang melihat manusia yang gak punya rambut.

Nah berhubung rambut lebat yang ada disekitar mata kita cuma alis, coba deh kerok alis kamu. Setelah itu tidur di depan pintu rumah dan menggunakan keset sebagai alasnya dari tengah malam hingga pagi.

Kalo beruntung, saat malam hari, kalian akan ngerasa dibangunin dan yang ngebangunin adalah mbak kunti itu sendiri. Dan kamu disuruh pindah ke tempat tidur biar nyenyak hahaha :D

Nah itu tadi 6 cara melihat kuntilanak dengan mudah, simpel, dan gak ribet pake ilmu macem-macem. Kalo kalian bisa liat pake salah satu cara diatas, tulis di kolom komentar gengs. Itung-itung bantu kengkawan lain yang pengen coba sekali langsung joss :D

 

 

1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...