5 Tipe Postingan Snapgram, Lokit Dah Lu Kayak Gitu Gak?

589 Views

Hola kengkawan sekalian! Kita bahas soal tipe postingan snapgram kuy. Siapa di sini yang hobi banget mainin snapgram atau storygram atau instagram story? Banyak banget dah yak panggilannya si fitur instagram yang satu ini.

Gue yakin sih di antara lu semua pasti demen postingin momen yang menurut lu penting banget sampai gak penting banget. Hayoo, ngakuuu. Pokoknya tangan gatel aja gitu pengen update. Nah, kira-kira kaya gimana aja yak tipe postingan orang di Snapgram? Langsung di lokit aja nih cuy .

1. Lagi traveling macam vlogger

tipe postingan snapgram
Sumber: huffingtonpost.com


Tipe postingan snapgram yang pertama. Biar kelihatan banget mau jalan-jalan, dari baru packing aja udah langsung update di snapgram. Biar totalitas gitu, kali aja ada yang DM terus kepo nanya "mau kemana nih" atau biar dikata "jalan-jalan terus ih, ajakin dong".

Setelah sampai di destinasi, posting lagi deh dengan kata-kata vlogger sejuta umat, "sekarang gue udah sampai di..". Menurut eug sih, postingan gini masih oke gengs, lumayan ya kan cuci mata walau hanya dari layar segi empat.

2. Muka doang

 


Sumber: google.com


Postingannya sering, tapi muka doang alias selfie atau dia video selfie tanpa mengucap sepatah kata terus manyun-manyun depan kamera. Entah motivasinya apaan gengs. Sabar aja yak kalau lu lagi zonk pas liat postingan snapgram macem gini.

3. Postingan makanan di boomerang


Sumber: womenshealthmag.com


Ceritanya biar bikin followers-nya ngiler dan mupeng gaes. Paling sering ditemui makanan yang mengandung keju mozzarella. Hmm, menarique?

4. Nyender di bahu pacar


Sumber: koleksipribadinovi


Hadoeh, gimana nih gaes? Ini mah sah-sah aja sih ya, namanya juga punya pacar. Cuman ngenes aja kali yak kalau yang liat gak punya bahu untuk bersandar.

5. Layar hitam tapi ada lagunya


Sumber: google.com


Ini paling awkward! Apaan yak? Buat apa yak? Tapi yaudah gengs, namanya sosmed mah bebas kok.

Nah, itu dia 5 tipe postingan orang di snapgram gengs. Lu yang mana nih? Atau lu punya tipe postingan yang lain? Boleh lah lu share pendapat lu di kolom komentar, siapa tau menjadi inspirasi para artis selebgram yang lain.

 

 

332
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...