5 Tipe Penonton Bioskop di Indonesia, Kamu yang Mana Nih Gaes?

bioskop
Sumber : twitter @jokoanwar

Kamu Tipe penonton bioskop yang seperti apa sih gaes? Ya kira-kira begitulah pertanyaan buat orang-orang yang katanya sih sering nonton ke bioskop. Dari sekian situasi di dalam studio, pasti diantara kita pernah mengalami hal-hal menarik bersama dengan penonton lainnya. Nah ini dia tipe-tipe penonton bioskop yang ada di Indonesia khususnya. Kira-kira seperti apa? Yuk langsung aja kita simak. 

1. Main HP

bioskop

Sumber : wikimedia

Penonton yang satu ini suka bikin kesel gaes, dikit-dikit insta story, dikit-dikit buka hp, dikit-dikit update status. Cahaya ponsel kan ganggu banget ya, disaat situasi studio gelap tiba-tiba muncul cahaya ponsel yang dicek terus. Belum lagi si penonton ini terima telp dan gak cepet-cepet diangkat, berisik nada ponselnya itu kan kenceng. 

2. Berisik

bioskop

Sumber : shutterstock

Pasti pernah kan satu studio sama penonton yang berisik banget gaes. Biasanya mereka datang bergerombolan sama temen sekelas. Berisik dalam kategori ini saya artikan mereka ngobrol sepanjang film diputar. Mungkin mereka bosen dengan jalan ceritanya, tapi mereka gak sadar kalau suaranya mengganggu yang lain. Udah dikasih kode ssssttt diem bentar, tapi lanjut ngobrol lagi..cape deeh!!

3. Angkat Kaki

bioskop

Sumber : shutterstock

Kalian tipe penonton kayak gini ga sih? pengen tau alasan kenapa angkat kaki? Bosen atau apa?

4. Penonton Sotoy

bioskop

Sumber : shutterstock

Pernah duduk disebelah penonton yang merasa dirinya tau semuanya yang ada di dalam film? Mengganggu banget. Situasi kayak gini saya sudah ngasih kode-kode batuk ke mereka, namun ya gitu. Mereka tak peduli seolah studio bioskop miliknya sendiri.

5. Diem-diem Ngerekam

bioskop

Sumber : twitter @jokoanwar

Agar terlihat eksis di dunia maya, gak sedikit dari penonton yang dengan sengaja merekam adegean film di bioskop dan disebarkan secara live melalui akun sosial media. Kalian tau gak sih, kalo ngerekam film di bioskop itu ternyata melanggar undang-undang dan bisa dihukum penjara. Beberapa orang pernah tercyduk akibat kasus ini lho gaes. Mau masuk penjara cuma gara-gara ngerekam film secara ilegal?

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...