5 Terapi Pijat Terunik Di Dunia, Kalo Badan Lagi Pegel Boleh Coba Nih?

62 Views
Terapi pijat adalah alternatif bagi mereka yang butuh me-refresh tubuh mereka karena lelah dari aktifitas sehari-hari. Ada banyak metode dalamterapi pijat ini, namun 5 terapi pijat unik berikut ini bakal bikin geleng-geleng kepala, kuy kita liat langsung ke TKP :D

1. Pijat Ular

terapi pijat
Sumber : whenonearth.net


Metode ini memanfaatkan ular sebagai "tukang pijat". Tubuh kalian akan dibiarkan rileks sembari dipijit sama beberapa ekor ular yang mengeliat-liat di tubuh. Hiiihhh serem.... Tapi tenang, ular yang digunakan ga berbahaya kok. Terapi ini dipercaya bisa nyrmbuhin pegal-pegal karena beraktifitas seharian :D

2. Pijat Gajah

terapi pijat
Sumber: sindonews.com


Nah kalo tadi ular sebagai "tukang pijat", kali ini gajah gengs. Ga kebayangkan gajah segede apa? Tapi gajah-gajah Thailand ini sudah terlatih gengs buat mijitin kalian yang capek bolak balik di PHP-in sama doi, hehehe :D

3. Pijit Siput

terapi pijat
Sumber: advan.oomph.co.id


Siput atau kadang disebut juga bekicot dikenal sebagai hewan hama yang memakan tanaman. Tapi taukah kalian bahwa hewan berlendir ini dapat juga dimanfaatkan sebagai terapi khususnya terapi kesyantikan. Ladies, berani coba? :D

4. Pijat Kaktus

terapi pijat
Sumber: ketahui.com


Kalo yang ini mijitinnya pakai tumbuhan kaktus, tenang duri-durinya udah ga ada kok jadi jangan khawatir ketusuk sama duri-duri tajam setajam mulut teman yang suka nyinyir hehehe... kaktus-kaktus yang sudah dibersihkan lalu dipanaskan yang kemudian ditempel ditubuh kalian sambil dipijit-pijit manjyah :D

5. Pijat Pisau

terapi pijat
Sumber: misteri-dunia.com


Pijat pisau? Mijitnya pakai pisau? Ngeri banget dong? Eits, tenang gengs memang alat yang digunakan adalah pisau-pisau tajam untuk memijat tubuh kalian tapi terapi asal cina kuno ini diaplikasikan ke bagian tubuh secara lembut guna membantu melancarkan peredaran darah. Mau coba? :D

Nah, itu tadi 5 terapi pijat unik di dunia. Buat kengkawan yang badannya lagi pegel linu bisa deh coba salah satu terapi pijat diatas tadi. Siapa tau setelah pijat badan langsung seger. Asal jangan pijat plus-plus aja ya gengs :D
61
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...