5 Tempat Singgah Favorit Untuk Bolos Sekolah, Elu Pasti Pernah Kan?

74 Views
"Duh males nih sekolah, cabut yuk?" Pasti lo sering dengar ajakan menghasut satu ini kan pada semasa sekolah. Meskipun melenceng dari peraturan yang ada tapi sudah menjadi hal yang lumrah ketika sedang malas belajar banyak pelajar memilih untuk cabut sekolah. Bukan hal yang mudah pula ketika lo memilih untuk cabut sekolah. Banyak faktor yang harus lo pikirkan mulai dari keterbatasan budget, gak kepergok sama orang tua dan guru, dan menghindari satgas pelajar yang berkeliaran. Maka dari itu lo harus memilih tempat singgah yang tepat untuk bolos sekolah, seperti yang ada dibawah ini :D

1. Tempat Tongkrongan

Bolos Sekolah
Tribaratanewskarawang.com


Tongkrongan memang menjadi tempat cabut sekolah yang sangat strategis. Entah itu hanya untuk sebagai titik kumpul maupun tempat menghabiskan waktu seharian sampai jam sekolah selesai :D

2. Tempat Hiburan

Bolos Sekolah
Channel-info.com


Tempat hiburan yang dimaskud disini bukan tempat dugem, karaoke, apalagi pijat plus-plus, gaes. Anak sekolah mah cukup dikasih warnet atau tempat ding-dong juga cukup ko buang waktu seharian sambil main game :D

3. Rumah Gebetan

Bolos Sekolah
Hipwee.com


Ceritanya si gebetan lagi sakit gak enak badan jadi gak masuk sekolah. Kebetulan lo lagi males sekolah juga kan yah kesempatan dalam kesempitan deh ke rumahnya buat cabut sekolah sekalian jenguk biar dikata perhatian banget sampe bela-belain gak sekolah :D

4. Tempat Wisata

Bolos Sekolah
Beritadaerah.co.id


Namanya juga cabut sekolah pasti salah satu penyebabnya karena sudah jenuh dengan rutinitas sekolah. Mumpung lagi cabut sekolah gunakanlah waktu sepanjang jam pelajaran untuk jalan-jalan ke tempat wisata seperti ke puncak, curug, atau tempat wisata manapun untuk melepas rasa jenuh :D

5. Kemana Saja yang Penting Jalan

Bolos Sekolah
Lapsippipm.wordpress.com


Gak ada tujuan tapi pengen tetep cabut sekolah? Jalan ajah terus kemanapun kaki lo akan melangkah meskipun gak ada tujuan. Mungkin dengan diiringi sedikit kenekatan lo bisa cabut sekolah hingga keluar kota biar pengalaman cabut sekolah lo lebih berkesan gitu :D

Yha, sesekali bolos sekolah sih wajarlah namanya juga manusia terkadang pasti ngerasain males juga. Nah kalo lo paling sering cabut sekolah kemana, gaes? :D
6
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...