5 Tempat Makan Bibimbap Paling Kane di Seoul, Lo Kudu Kesini Gengs!

841 Views
Halo gengs! Ada yang tau tempat makan bibimbap paling enak? Apa jangan-jangan kalian malah gak tau bibimbap itu apa. Pecinta korea mana sih yang gatau makanan Korea bernama bibimbap? Kalo yang belum tau, sini gua kasih tau ya.

Bibimbap adalah masakan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang. Namanya secara harafiah berarti "nasi campur" yang berasal dari kata ?? (campur) dan ? (nasi). Sebelum dimakan, nasi dan lauk diaduk menjadi satu.

Udah pernah nyoba? Pengen nyobain bibimbap terendesss di Seoul? Nah, yang punya rencana main ke Seoul dan mau nyobain bibimbap. Nih dia daftarnya gengs! Cekidot

1. Gogung

Tempat Makan Bibimbap
sumber foto: 90daykorean.com


Dengan range harga 10.000-15.000 won kalian bisa langsung nyobain bibimbap paling terkenal di Myeongdong ini.

2. Jungang Hoegwan

Tempat Makan Bibimbap
sumber foto: tripadvisor.com


Kalo di sini menu andalannya Dolsot Bibimbap.range harganya 10.000-22.000 won.

3. Grandma Yu(194, 146)s Bibimbap

Tempat Makan Bibimbap
sumber foto: travel-kompas.com


Nah di sini harganya lebih murah nih gengs Cuma 8000 won aja lo bisa ngerasain makan bibimbap terenak dari Jeonju.

4. Saebyeok Jip


sumber foto: tripadvisor.com


Buat lo yang pengen makan yukhoe bibimbap, di sini udah paling pas!

5. Toetmaru Doenjangyesul


sumber foto: seoulistic.com


Dikenal dengan Best Doenjang Bibimbap di Seoul. Jadi kalo mau nyobain bibimbap yang pake bumbu tradisional khas Korea ya ke sini aja.

105
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...