5 Tempat Dengan Pemandangan Luar Biasa Di Bumi! Ngeliat Aja Udah Hepi, Apalagi Kesana Beneran [Part 2]

Banyak banget tempat-tempat dengan pemandangan luar biasa di bumi ini yang bikin kamu pengen ngunjungin dan nikmatin langsung pemandangannya. Kaya beberapat tempat-tempat terindah berikut ini gengs, yang bakalan bikin kamu ngayal buat ke sana.

Kecantikan tempat ini emang engga bisa diungkapin pakai kata-kata. Kalau liat tempat-tempat dengan pemandangan luar biasa di bumi ini, bawaannya pengen ke sana. Di mana aja sih itu? Yuk kita lihat daftarnya, gengs! :D

1. Jembatan di atas gletser Dachstein, Austria

pemandangan luar biasa
Sumber Foto : Brighside.me


Di atas gletser Dachstein di Austria, kamu bisa nemuin salah satu jembatan tertinggi di dunia dan pemandangannya juga luar biasa.

Buat mastiin aja nih, kalau kamu takut ketinggian, jangan harap kamu sanggup buat datang ke sini.

2. Ketika Gurun Namib Bertemu Samudera Atlantik

pemandangan luar biasa
Sumber Foto : Brighside.me


Di Gurun Namib, Namibia yang ada di Afrika bagian selatan, kamu bisa nemuin beberapa bukit pasir tertinggi dan paling mengesankan di dunia.

Gurun pasir ini terbentang sampai ke tepi laut Atlantik, nyiptain pemandangan yang benar-benar ajaib.

3. Pulau Skye, Skotlandia

pemandangan luar biasa
Sumber Foto : Brighside.me


Pulau Skye di Skotlandia terkenal karena lanskapnya yang mengesankan juga padang gurunnya yang luar biasa keren.

Tempat ini ngasih kamu pemandangan yang menarik karena benar-benar kosong dan engga ada orang sama sekali.

Gunungnya yang kalau dilihat bikin deg-degan, emang kelihatan indah banget dengan kastil-kastil kuno dan danau biru yang jernih.

4. Bagan, Myanmar

pemandangan luar biasa
Sumber Foto : Brighside.me


Di kota kuno Bagan, kamu bisa nemuin banyak kuil Buddha dan biara-biara.

Dulu, ada lebih dari 10.000 pusat-pusat keagamaan yang aktif di sini, dan saat ini masih ada sekitar 2.200 yang tersisa. Berkat ini, pemandangan di Bagan jadi tempat yang keren banget di Bumi.

5. Puncak Victoria, Hong Kong

pemandangan luar biasa
Sumber Foto : Brighside.me


Puncak Victoria, yang ada di sebelah barat Hong Kong nawarin pemandangan kota yang keren banget di di malam hari.

Sulit buat ngebayangin kalau kamu bisa nemuin lanskap perkotaan yang mengesankan kaya gini di Bumi.

Tempat-tempat dengan pemandangan luar biasa di bumi tadi pasti engga bakal bikin kamu nolak buat ke sana kan gengs. Kamu bisa kok gengs kalau mau ke sana, terpenting kamu harus punya niatnya ya gengs. :D
786
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...