5 Tempat Camping Di Hutan Yang Wajib Lo Cobain!

681 Views
tempat camping
Sumber: king-adventure.com

Ketika liburan tiba, pikiran pasti ruwet kan kalo gak pergi kemana-mana. Nah daripada ke Mall ketemunya tembok lagi, gedung lagi, mending kengkawan semua pergi ke Hutan. Bercengkrama dengan alam, dan menghirup udara segar.

Nah, hutan adalah salah satu tempat camping paling enak gengs, jadi enaknya kalo kesana yaa nginep di alam liar alias camping.

So, berikut ini bakal gue kasih liat ke kalian 5 tempat camping di hutan yang wajib banget lo cobain! Cekidot :D

1. Lereng Cibunar, Majalengka

tempat camping

Sumber: yukpiknik.com

Lereng Cibunar ini terletak di lereng gunung Ciremai. Kengkawan bisa menuju tempat camping ini melalui lajur pendakian Ciremai via Linggarjati. Tapi kengkawan perlu hati-hati nih. Tempat ini udah terkenal enak dipake camping, jadi kalo weekend, dateng lebih awal deh. Daripada gak kebagian tempat ngediriin tenda. :D

2. Gunung Bunder, Bogor

tempat camping

Sumber: Kompas

Termpat selanjutnya adalah gunung Bunder gengs. Berlokasi di kecamatan Pamijahan, Bogor, kengkawan akan disambut dengan suasana teduh nan hijau. Ditambah lagi dengan curug bunder yang bikin kamu betah main di alam. Segeeeerrr brooh. :D

3. Hutan Cikole, Bandung

tempat camping

Sumber: king-adventure.com

Bergeser sedikit, di bandung juga ada hutan yang top markotop banget buat dijadiin tempat camping pas liburan. Saking enaknya dipake buat camping, tempat ini juga rame pas weekend gengs. Hindarin banget dateng terlambat deh, karena kalo kesiangan jalanannya juga macet hehe. :D

 4. Tanakita, Sukabumi

tempat camping

Sumber: gitugini.com

Sebelum kalian memberanikan diri buat menaklukan puncak pangrango, cobain dulu deh hawa-hawa sekitar dengan camping di Tanakita, Sukabumi. Buat kalian yang belom prepare untuk camping juga disediain sewa tenda dan perlengkapan camping lainnya. Pokoknya sabi deh :D

5. Gunung Pancar, Bogor

tempat camping

Sumber: theuberjourney.com

Nah yang terakhir ini adalah tempat yang paling bersahabat buat dipake camping, terutama orang Jakarta gengs. Kalian akan dikelilingi rindangnya hutan pinus, kabut tipis-tipis yang bakal bikin hari lo berubah jadi moody mody aesthetic gitu gengs.

Tapi buat camping di Gunung Pancar kali ini, lo bakal dapet pengalaman yang beda dari biasanya. Bukan cuma camping, tapi lo juga bisa nonton penampilan dari 10 musisi super keren di Festival Musik Melodi Alam 2017. Catet tanggalnya, 6-7 Mei 2017.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...