5 Tanda Pacar Udah Bosen Sama Lo, Wajib Tau Nih Gengs

65 Views
Halo gengs, kali ini gue mau kasih info menarique seputar hubungan kalian sama pacar. Buat yang jomblo, ga papa lah ya buat dijadiin pelajaran nantinya saat udah punya pacar hehehe. Kali ini gue bakal share tentang 5 tanda kalo pacar lo udah mulai bosen sama kalian. kuy langsung aja kita simak dengan seksama dan khidmat tanda-tanda pacar udah bosen berikut ini.

1. Bales chat singkat

pacar bosan
Sumber: gambar-katakata.com


Kalo doi bales chat singkat ga kayak waktu pertama kalian jadian dulu atau bahkan lama baru dibalesin, bisa jadi ini tanda kalo doi udah mulai bosen sama lo. Hal yang bisa lo lakuin adalah cari tau dulu penyebabnya.

2. Sering pamit keluar bareng temen

pacar bosan
Sumber: istimewa


Kalo akhir-akhir ini doi sering pamit buat hang out bareng temen-temennya, selidiki dulu sob. Doi beneran lagi sama temen-temennya atau sama yang lain.

3. Banyak alasan dan susah diajak jalan

pacar bosan
Sumber: istimewa


Doi mulai banyak alasan saat lo ajak jalan dengan berbagai macam alasan? Dan ini ga terjadi Cuma sekali? Warning nih buat kalian, kayaknya ada sesuatu yang perlu lo selidiki.

4. Udah ga pernah bahas tentang hubungan kalian

pacar bosan
Sumber: istimewa


Yang namanya orang pacaran pasti sering bahas hal-hal yang mereka sukai dan hal-hal berhubungan dengan mereka berdua. Tapi kalo doi udah jarang banget bahas hal itu dan cenderung mengalihkna topik pembicaraan, bisa jadi ini tanda kalo doi udah bosen sama lu.

5. Cuek saat lagi berduaan

pacar bosan
Sumber: samishare.com


 

Kalo sikap doi dingin saat lagi sama lo dan lebih fokus sama gadget-nya bisa jadi doi udah mulai bosan dengan hubungan kalian.

Nah itu tadi 5 tanda kalo pacar lo udah mulai bosen gengs, kalo tanda-tanda tadi udah muncul dalam hubungan kalian, sesegera mungkin lo cari tau dan komunikasikan dengan baik-baik. Kalo lo biarin aja, peluang buat doi selingkuh malah makin besar. Semoga bermanfaat ya.
100
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...