5 Tanda Kedatangan Kuntilanak di Sekitar Kamu, yang Penakut Wajib Tau Nih!

Sebagai salah satu hantu populer di Indonesia, kedatangan Kuntilanak tentu saja dinanti-nanti setiap insan yang bernyawa. Entah itu untuk kebutuhan syuting uji nyali atau yang lagi apes tiba-tiba ngeliat Kunti gelantungan diatas pohon.

Berikut ini kita akan kasih tau kepada kengkawan tanda-tanda kedatangan Kuntilanak. Jika kalian merasakan tanda-tanda berikut, berarti mbak Kunti sedang berada gak jauh dari sekitar kamu-kamu orang. Kuy kita simak aja langsung.

1. Suara anak ayam

Kedatangan Kuntilanak
Sumber : aliexpress.com


Banyak mitos yang berkembang di masyarakat jika kalian mendengar suara anak ayam di malam hari itu pertanda kedatangan Kuntilanak. Kalo kengkawan pernah denger suara anak ayam padahal di lingkungan rumah gak ada yang melihara ayam bisa jadi ada Kuntilanak di sekitar situ.

Coba inget-inget lagi, pernah denger suara anak ayam gak gaes? Kalo pernah berarti nganu dah.

2. Anjing menggonggong

Kedatangan Kuntilanak
Sumber : BowDog


Kalo kata pepatah, "Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu", lain halnya dalam dunia misteri gengs. Kalo ada anjing menggonggong tengah malem itu tandanya si dogy melihat mahluk halus gengs. Termasuk Kuntilanak dan sejenisnya.

Jadi kalo tetangga kamu punya anjing atau malah anjing kamu sendiri yang gonggong tengah malem, itu tandanya ada seswatu yang bikin merinding buluk kuduk.

3. Merasakan hilir angin secara dadakan

Kedatangan Kuntilanak
Sumber : vice.com


Gak ada angin, gak ada hujan tiba-tiba ada hembusan angin melewati tubuh. Pernah ngerasain kan? Konon (jangan dibalik) hal tersebut dipercaya adanya hantu atau jin sedang lewat disamping kamu gengs. Hiii men666erikan!

4. Kendaraan terasa berat

Kedatangan Kuntilanak
Sumber : kedahkekl.blogspot.com


Saat lewat kuburan tiba-tiba mobil atau motor kamu terasa berat, jangan teriak atau berhenti gaes. Keep calm aja, biasanya hal itu terjadi karena Kuntilanak lagi numpang di kendaraan kamu. Kalo Kuntilanak udah turun jangan lupa suruh di rate bintang 5 yha (Jiaaah GOJEK kali ah)

5. Bau wangi

Kedatangan Kuntilanak
Sumber : antara


Kalo tiba-tiba ada bau wewangian, ente kudu waspada nih gengs. Masalahnya bukan wanita chantique yang dateng, tapi Kuntilanak. Waspadalah makanya yaw.

Nah itu barusan tanda-tanda jika Kuntilanak lagi ada di sekitar kamu gengs. Kalo misalnya kamu tidak merasakan hal-hal diatas, bisa deh kamu udang sendiri aja Kuntilanak-nya.

Gak perlu pake kartu undangan, tinggal setel lagu "Lingsir Wengi" aja di Spotify, disinyalir Kunti akan datang dengan sendirinya. Ohiyak, Spotify-nya harus premium ya, biar gak keganggu sama iklan. Selamat mencoba :D
443
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...