5 Spinner Trick yang Gampang Banget Buat Kamu Coba Sendiri di Rumah Gengs

Halo kengkawan! Kalian udah nyobain main fidget spinner belum nih? Kalo belum mendingan buruan coba deh. Selain asyik banget buat dimainin, fidget spinner ini ternyata bisa mengurangi tingkat stress kita loh gaes.

Buat yang udah pernah nyobain berbagai macam spinner dan mulai bosen karena mainnya cuma gitu-gitu doang, ente kudu liat yang berikut ini nih.

Kita akan kasih ke kalian semua beberapa trik dalam memainkan spinner atau fidget spinner ini gaes. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita simak beberapa video spinner trick dibawah ini.

1. Jugling
https://www.instagram.com/p/BSxEvs6jDs0/

Gak hanya sepakbola aja yang ada jugling-nya juga gaes. Fidget spinner juga ada. Liat aja video bocah yang satu ini, keren banget kan!

2. Spin tricks
https://www.instagram.com/p/BSmu0pphknB/

Gak cuma bisa ditaro di jempol kamu aja, spinner juga bisa dikreasikan ke berbagai benda yang ada di sekitar kamu gengs.

3. Jugling finger
https://www.instagram.com/p/BS0ECK7FfZ1/

Kalo sebelumnya jugling dari tangan ke tangan, kalo yang ini dari jari ke jari gengs. Keliatannya sih gampang banget, tapi coba dulu aja sendiri.

4. Double Throw
https://www.instagram.com/p/BS0AhChlNPj/

Muterin spinner cuman satu mungkin udah biasa. Nah cobain dua spinner memutar sekaligus kayak video ini gaes. Dijamin ketagihan mau nyoba deh.

5. Crazy High Spinner Trick
https://www.instagram.com/p/BSypZgMDmOG/

Kalo trick yang satu ini keliatannya gampang banget gengs, tinggal lempar spinner ke udara terus tangkep deh. Tapi inget, hati-hati kalo mau lempar ke udara. Jangan sampe spinner kamu jatoh ke darat dengan kondisi yang hancur berantakan.

Nah itu barusan beberapa trik spinner yang bisa kengkawan aplikasiin sendiri dirumah. Mana menurut kalian yang paling gampang dilakukan? Selamat mencoba ya gaes!
111
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...