5 Sesi Foto Yang Berubah Menjadi Malapetaka, Gagal Total Bosque!

48 Views
Siapa sangka kalau lagi sesi foto buat mengabadikan moment bersama orang terkasih malah jadi malapetaka gengs. Apa kamu pernah merasakan hal seperti ini, saat foto lagi bagus-bagus tapi ada aja yang kejadian tak terduga. Sama kayak beberapa photoshoot ini gengs, udah gaya ketje eh malah kena sial gengs. Duh, ada-ada aja yak, bisa dibilang lucu dan kasian juga sih ini. Yok kita liat foto-fotonya :D

1. Lagi Prewedd malah digangguin banteng

sesi foto
Sumber: simplehelp.com


Sebagai moment yang tak terlupakan dalam hidup, sepasang yang pengen menikah bikin Pre Wedding nih gengs. Tapi, sesuatu yang gak disangka malah dateng ikut ngeramein Pre wedding pasangan ini, yaitu seekor Banteng gengs. Ngakak :D

2. Jembatan roboh pas foto BTS

sesi foto
Sumber: youtube.com


Yang satu ini juga gak kalah lucu sekaligus kasian gengs, udah pada cakep, pake baju cakep, dandan udah on eh malah kecebur gengs. Niatnya bisa dapet foto terbaik untuk dikenang dalam hidup eh malah jadi kenang-kenangan yang menggelikan ini gengs. :D

3. Dipipisin pas lagi photoshoot sama bayi baru lahir

sesi foto
Sumber: itsfoss.com


Foto ini mengajarkan kita bahwa sebelum foto ada baiknya buang air dulu gengs. Di foto ini keliatan sang ayah yang seneng banget baru kedatangan bayinya yang lahir. Sampe akhirnya si ayah jadiin moment bahagia ini untuk difoto, tapi apa yang terjadi sangat gak disangka gengs. Si bayi malah pipis bahkan ampe BAB tuh di tangan si ayah. :D

4. Foto keluarga berakhir bencana

sesi foto
Sumber: Tensix.com


Sesi foto keluarga biasanya dilakukan di studio foto ya gengs, tapi beda dengan keluarga ini. Mereka memilih pantai untuk jadi tempat sesi foto keluarga gengs. Pengennya dapet foto candid yang mengesankan malah jadi bencana gengs, sang ibu yang mengayunkan anaknya malah kelempar anaknya gengs. :D

5. Bayi muntah

sesi foto
Sumber: pinterest


Di foto ini kayaknya bayinya abis kobam nih gengs, beler banget pas muntahin muka emaknya. Sang emak yang tiduran sambil nempelin pipinya sama pipi anaknya keliatan lucu banget gengs, tapi taunya si bayi malah muntah dah muntahannya masuk ke mulut sang emak. Ya ampuuun..

Itulah moment sesi foto yang mengesankan untuk tetap dikenang gengs, dibalik foto yang keren tentunya ada kejadian yang tak terduga taunya. Di balik foto bagus ada teman yang menderita juga gengs, jangan lupa sering-sering abadikan momentmu gengs biar selalu dikenang. Kalau gue dikenang mantan aja udah bersyukur hehe. Mana yang paling konyol menurut kamu gengs? tulis dikolom komen :D
202
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...