5 Profesi Ini Bisa Bikin Orang Jadi Baper, Saik Deh

49 Views
Dalam menggeluti sebuah profesi, keramahan merupakan bentuk profesionalitas yang menjadi salah satu kunci untuk memberikan kenyamanan kepada orang lain. Tapi, tak jarang keramahan yang berlebihan dapat membuat orang menjadi berharap lebih hingga jadi baper. Nah, makannya kengkawan kudu tau nih profesi-profesi apa ajah yang bisa ngebuat orang jadi baper. Kuylah cekicrot :D

1. Kasir Mini Market

Jadi Baper Sumber: akusenang.com


Kaum jomblo yang hidupnya kesepian pasti bakal rela bolak balik ke mini market hanya untuk mendapatkan sapaan hangat dari karyawan kasirnya. Kan lumayan jadi ada yang ngucapin selamat pagi secara cuma-cuma, asal jangan sampe minta diucapin selamat tidur ajah ya, gaes :D

2. Customer Service

Jadi Baper Sumber: Crowngas.co.uk


Profesi yang satu ini paling juara banget deh keramahannya, sinam banget, gaes. Selain itu doi juga sigap dan rela dengerin semua keluhan elu sambil mencari solusi paling terbaik. Kebayang kan gimana ekstra perhatiannya kalo punya pacar seorang costumer service? :D

3. Sales

Jadi Baper Sumber: @admin_fap


Meskipun dinilai sedikit posesif, orang yang berprofesi sebagai sales dikenal sebagai sosok yang gigih dan pantang menyerah walau halangan rintangan membentang. Selain itu doi juga pinter banget sepiknya buat ngedapetin hati elu sampe kelepek-kelepek tidak berdaya :D

4. Tukang Parkir

Jadi Baper Sumber: IG @zeth_shammy


Terkadang orang yang menggeluti profesi ini nyambi juga sebagai siluman, tapi mereka rela berkorban demi keselamatan elu saat nyebrangin jalan ketika menggunakan kendaraan. Apalagi kalo kedapetan orang yang ramah, doi pasti bakal ngucapin ati-ati di jalan. Jadi kalo udah selamat sampe rumah jangan lupa kabarin nanti doi khawatir loh :D

5. Suster

Jadi Baper Sumber: Memegokil.com


Terpujilah bagi orang-orang yang berprofesi sebagai suster yang super perhatian ga cuman lewat omongan tapi juga dengan tindakannya. Bayangin ajah ketika elu sakit doi rela ngerawat elu biar tetep semangat menjalani kehidupan sampe sembuh. Dari mulai cek kondisi kesehatan, ngasih makan, ingetin minum obat, gantiin baju, sampe rela buat mandiin elu. Makannya jangan sia-siain pengorbanan doi ya, apalagi sampe ngelunjak ngajak mandi bareng :D
Biar elu pada ga baper-baper amat, perlu diketahui kalo semua yang mereka lakukan hanya tuntutan karir semata dalam menjalani profesinya. Tapi, kira-kira profesi mana yang paling bisa bikin elu jadi baper? :D
4
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...