5 Permainan Unik Korea Selatan, Kayak Apa Sih?

Hai kengkawan! Ngomongin soal permainan unik Korea Selatan (Korsel). Di negara berjuluk, negeri gingseng ini memang memiliki beberapa macam permainan yang unik namun cukup bikin malu korbannya. Beberapa permainan ini juga cukup populer dikalangan anak muda Korea Selatan. Buat yang penasaran kayak gimana aja permainannya. Yuk kita scroll ke bawah gengs biar tau apa aja permainannya :D

1. Ica Cakeki

permainan unik korea
sumber: segiempat.com


Permainan ini dimainkan oleh laki-laki dengan targetnya perempuan. Jadi si anak laki-laki mengangkat rok perempuan samil teriak "ica cakeki". Ica cakeki sendiri adalah nama es krim jaman dulu. Jadi karena ngangkat rok perempuan diibaratkan jadi seger dan mendinginkan gitu buat laki-laki. Game ini kayanya agak tabu ya kalo dimainkan oleh anak-anak Indonesia. Jangan diikuti ya gengs :D

2. Malttubakki


sumber: naver.net


Permainan unik Korea Selatan ini membagi menjadi dua tim, satu orang harus berdiri menempel ke dinding lalu seluruh tim menunduk dan menempatkan kepalanya di antara 2 kaki teman di depannya. Mereka membentuk sebuah kuda besar. Lalu tim B melompat ke kuda manusia satu per satu, masing-masing melompat sekuat mungkin :D

Jika ada orang dari tim terjatuh ke lantai, maka tim tersebut kalah. Jika setiap orang tetap naik, maka orang dinding dan orang di depan akan memainkan permainan gawibawibo (batu, gunting, kertas) untuk menentukan pemenang :D

3. Ddakbam


sumber: naver.net


Ddakbam adalah hukuman di Korea yang memakai jari untuk memberikan pukulan jari atau jentikan di dahi lo. Caranya lo harus menjentikkan atau menarik jari tengah ke belakang lalu membuat gertakan di dahi lawan :D

4. Ddongchim


sumber: naver.net


Biasanya orang memnyatukan kedua tangannya menjadi bentuk pistol kemudian menusuk bokong lawan dengan tangannya itu. Nah, permainan unik Korea Selatan ini dianggap sebagai lelucon di Korsel. Lagi-lagi jangan di ikuti ya gaes, gak cocok buat budaya kita :D

5. DakSaum / Chicken Fight


sumber: naver.net


Kalo lo suka nonton Running Man, game ini sering nih ada di situ. Cara mainnya dilakukan dengan mengangkat salah satu kaki dan menahannya untuk tidak jatuh ke tanah. Dengan posisi berdiri dengan satu kaki,lo harus nyerang lawan lo sampe jatuh :D
352 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...