5 Minuman Paling Unik Dari Seluruh Dunia, Ada Serem-seremnya Gimana Gitu! Berani Coba?

minuman
Sumber : bbc

Kalo kengkawan minum teh pucuk harum mungkin udah biasa. Namun apa jadinya kalo kengkawan menenggak minuman aneh dari berbagai penjuru dunia berikut ini. Gak perlu pake lama, yuk langsung aja kita simak minuman-minuman yang gak lazim dari berbagai belahan dunia. Hmmm kayak apa ya kira-kira?

1. Snake Wine

minuman

Sumber : bbc

Minuman ini populer banget dalam ilmu pengobatan Cina. Dibuat dari fermentasi wine yang dicampur ular dan pastinya ada sensasi unik tersendiri bagi yang meminumnya.

2. Gaul Jal

minuman

Sumber : firstpost

Bagi sekelompok orang Hindu di India minuman ini adalah minuman ringan yang terbuat dari urin sapi. Katanya sih bau dan rasanya ga seperti urin sapi, berani coba?

3. Kumis

minuman

Sumber : wikimand

Minuman ini bukan dibuat dari "kumis" pria ya gaes, tapi minuman ini dibuat dari susu kuda yang difermentasikan. Katanya sih alkohol yang terkandung dari minuman ini hanya 7 hingga 8%.

4. Three-Penis Wine

minuman

Sumber : ar15.com

Kalian bisa nemuin minuman ini dengan mudah di supermarket sekitar Shanghai gaes. Konon katanya minuman ini terbuat dari 3 penis hewan yang berbeda. Wow gimana rasanya ya?

5. Absinthe

minuman

Sumber : absinthes.net

Minuman yang terbuat dari wormwood dan anise ini dulunya pernah dilarang pada abad 19 karena bisa menyebabkan gila, epilepsi dan TBC. Katanya karena adanya perubahan peraturan maka minuman ini muncul lagi ke permukaan.

Nah itu barusan 5 minuman unik nan mengerikan yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Gimana? tertarik buat nyobain salah satu minuman barusan gaes?

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...