5 Menu Sarapan Berbahan Telur, Boleh Dicoba Nih Gaes

Menu sarapan
Incredible Egg


Hayo ngaku, siapa nih yang pagi-pagi pengen sarapan tapi males bikinnya? Buat kamu yang sibuk banget nih sampe-sampe ngga ada waktu buat bikin sarapan nikmat yang akhirnya beli gorengan. Nih eug punya 5 menu sarapan berbahan telur yang bisa kamu praktekin dirumah, bahkan kamu bisa bikinin doi bekal biar dia makin cintahhh gaes. Caranya gampang banget nih. Lookit gaes :D

1. King Size Cheese Omlette Roll

https://www.instagram.com/p/BN8sZgij0sE/

Menu sarapan ini dijamin bakal bikin kamu kenyang banget gaes. Bahan-bahan yang dibutuhkan, yaitu 8 butir telur, 270 keju mozzarella (block), garam, erica, dan daun bawang. Tapi, buat kamu yang mungkin ngga begitu suka dengan keju, kamu bisa ganti dengan sosis :D

2. Khimchi Tuna Egg Rolls

https://www.instagram.com/p/BNv5n8DBgTC/

Untuk membuat sarapan Khimchi Tuna Egg Rolls, kamu memerlukan bahan-bahan seperti, kimchi, 5 butir telur, ikan tuna, bawang putih, gula, garam, dan keju mozzarella. Nah, cara bikinnnya kamu tinggal liat di videonya deh :D

3. Potato Egg

https://www.instagram.com/p/BNYkha5B5oX/

Ini menu sarapan yang enak dan mudah untuk dicoba gaes. Kamu hanya menyiapkan bahan-bahan seperti kentang, 2 butir telur, garam, merica, daun bawang, dan keju mozzarella :D

4. Egg in a Hole

https://www.instagram.com/p/BJt7UI2hCL7/

Menu sarapan ini bikinnya gampang banget gaes. Bahan-bahan yang diperlukan itu, I lembar roti, 1 butir telur, bacon (karena semua orang ngga bisa makan daging ini gaes, kamu bisa ganti pake daging sapi atau ayam), 2 lembar keju, mayones, dan parsley. Selamat mencoba gaes :D

5. Omlette in a Mug

https://www.instagram.com/p/BHpbYJmBuQH/

Menu sarapan ini gampang dan gapake lama nih gaes. Kamu hanya menyiapkan bahan-bahan seperti, 3 butir telur, keju yang telah diparut, ham (karena semua orang ngga bisa makan daging ini gaes, kamu bisa ganti pake daging sapi atau ayam), garam, merica, dan mentega :D

Nah, gimana gaes. Gampang kan! Dicobain gih, daripada sarapan pake mie atau gorengan muluk ye kann(194, 133) :D
21
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...