5 Meme THR Paling Hits, Masih Lucu

Helo gengs. Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan lebaran, setelah berpuasa selama satu bulan. Ada satu hal yang ditunggu oleh para karyawan saat mendekati lebaran, THR. Gimana? Apakah sudah dapat THR nya? Atau belum ada tanda-tanda turunnya THR dari boss di kantor.Yang penting itu THR yang satu lagi, Tunangan Hari Raya. Cielah. Kali ini kita akan membahas beberapa meme tentang THR yang mulai bermunculan di Instagram :D

 

1. Semoga Cepat Sampai Tujuan

Meme THR
Sumber IG @lawakabsurd


Mari kita membuka #MemeTHR dengan dua truk yang menggambarkan sedang membawa uang THR kalian tahun ini. Cukup membuat kita ngarep ya :D

 

2. Menunggu THR di Kantor

Meme THR
Sumber IG @nada_mayor


Ngenes amat nih karyawan. Demi menunggu THR cair, doi sampai ketiduran di kantor. Inilah yang terjadi bila pimpinan kantor kamu tidak peka terhadap bawahannya. Seperti gebetan :D

 

3. Abisin Ya

Meme THR
Sumber IG @gelitikin


Nampaknya THR udah cair nih. Doi menyuruh sang kekasih untuk menghabiskannya. Asal jangan duit kas kantor aja ya yang dipakai :D

 

4. Wols Jae

Meme THR
Sumber IG @acutenel


Wih sadis nih. Smarthphone cuma jadi ganjelan meja doang, mentang-mentang sudah mau cair si THR. BTW Jangan lupa 2,5 persennya yah :D

 

5. Akhirnya THR Emang Gak Bisa Cair

Meme THR
Sumber IG @wiwiksafitri


Sedih sekali percakapan antara Rhoma dam Ani pada #memeTHR. Ani Terpaksa disuruh jahit dari karung beras saja, karena THR Bang Rhoma tidak cair. Sungguh ending yang menyedihkan :D

Okay, itulah 5 #memeTHR yang meraimakan Instagram. Btw, kalian masih bisa loh ikutan meramaikan #memeTHR buatan kalian, mumpung belom lebaran nih :D
49
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...