5 Meme Ini Gambarin Kamu Sebagai Maba! Kocak Abiz

https://newteknoes.com

Bagi kamu yang baru menginjakkan kaki dibangku perkuliahan, pasti bakalan kaget dengan dunia perkuliahan yang beda banget dengan sekolah. Mulai dari tugas yang banyak, dosen-dosen dengan beragam sifat, pasti kamu temuin deh di kampus. Ini nih meme yang gambarin kamu sebagai maba alias mahasiswa baru. Cekidot.

Nasib Anak Kosan

brilio.net

Bisa dilihat kan gengs perubahan sebagai anak kosan, yang apa-apa serba nyiapin sendiri beda sama ketika lo di rumah:D

Kuliah Gak Seindah di TV

brilio.net

Guys, nyatanya kuliah emang nggak seindah di FTV kan, yang kalau lo nabrak cowok terus buku-buku lo jatuh, eh Doi langsung jadi pacar lo. Itu cuma ada di FTV doang guys:D

Tugas Segunung

https://newteknoes.com

Yak,namanya juga dosen kalau ngasih tugas segunung. Makanya jangan kaget kalau jadi maba tugasnya banyak.

Bolos Kuliah

meme

Sumber : quicmeme.com

Kalau di hari jumat kuliah cuma 3 jam, mending kamisnya dipakai buat pulang ya gengs sebagai anak kosan yang rindu sama emak.

Kuliah Sabtu

meme

Sumber : imgflip

Nasib ke kampus hari sabtu, cuma buat ngumpulin tugas doang. Duh... sedih amat guys.

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...