5 Meme Bias Paling Jahat, Awas Lemes

253 Views
Artis Kpop emang ngeri semua kengkawan. Banyak Oppa ganteng bikin kezel apalagi kalo liat foto mereka lahi jalan sama cewek lain. Kita bisa jeles parah deh ngeliat bias begitu. Tapi tenang aja, ada nih meme bias paling jahat bahkan bisa bikin jiwa kita lemes sementara. Badewei tete lucu kok sist, cek kuy :D

 

1. D.O.

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @dokyungsooyeoja


Lemes gak tuh liat oppa lagi pose begitu wkwkwk :D

 

2. Nam Joo Hyuk

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @kdramakpop_indo


Kuat bang kalo bajunya dikancingin mah :D

 

3. Kwon Twin

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @ygmemecrew


Boleh bawa pulang salah satu ya, plisss mau kenalin ke mama :D

 

4. Jhope

Bias Paling Jahat
Sumber: @sempak_dio


Seger banget bang, apalag kalo kita bisa ikut nyebur juga :D

 

5. Myungsoo

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @langsunghap


Langsung nikah aja deh :D

 

BONUS

Bias Paling Jahat
Sumber: IG @kdramakita


Enggak bang cuma merinding dikit :D

 

Bener-bener meme bias paling jahat kan. Menurut sista, mana oppa paling kece? :D
4K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...