5 Makna Kebohongan Yang Sering Banget Dilakuin Para Cewek

Cewek kadang-kadang (atau sering) bohong buat ngelindungin perasaannya sendiri atau perasaan cowoknya. Ada loh beberapa makna kebohongan cewek yang cowok mesti tahu!

Biasanya beberapa kebohongan cewek yang bakal kita ulas ini jadi kebohongan yang sering banget kita denger bahkan rasain. Nah kalau udah tau makna kebohongan si cewek, cowok mesti tahu maknanya biar tahu harus gimana ngadepin ceweknya. Yuk kita simak ulasannya guys, cekidot. :D

1. Aku Engga Marah Sama Kamu

makna kebohongan
Sumber: yourtango.com


Kalau udah keluar kata-kata ini, wah hati-hati gengs. Ini jadi salah satu kebohongan yang paling sering dipakai cewek.

Biasanya, cewek yang ngerasa kesal sering pura-pura tegar dengan bilang "aku engga marah sama kamu.

Contohnya kalau si cowok lupa tanggal anniversary atau engga sengaja nyebut nama mantan (ups!).

Biar bilangnya engga marah, tapi liat aja ekspresi wajahnya. Pokoknya kalau kamu dengar habis itu dia bilang "engga marah" berulang kali, waspada deh gengs.

2. Aku Gapapa Kalau Kamu Nongkrong Sama Teman-Teman Cowok Kamu

 

makna kebohongan
Sumber: cocohitsnyc.blogspot.com


Wow, cewek yang bilang gini pasti jadi idaman setiap cowo. Tapi kayanya hal ini agak susah buat jadi nyata.

Karena sebenarnya, kebanyakan dari cewek keberatan kalau pacarnya pergi bareng cowok-cowok, dan khawatir bakal ngelakuin hal yang aneh sama teman-teman cowoknya. Apalagi nantinya cowok-cowok bakal nongkrong dan godain cewek lain.

Duh, kalau kamu mau nongkrong terus dia ngomong kaya gini dengan mood yang kelihatannya engga oke, mendingan kamu ajak dia atau batal ikut sekalian deh guys.engga heran deh

3. Aku Gapapa Kalau Kamu Liatin Cewek Lain

makna kebohongan
Sumber: youtube.com


Nah kalau tipe bohong yang ini sama kaya tipe bohong "aku engga marah sama kamu".

Umumnya memang cewek waspada banget kalau pacar mereka ngeliatin cewek lain. Apalagi cewek suka ngebanding-bandingin dirinya sama cewek lain.

4. Aku Engga Mau Pacaran Dulu

makna kebohongan
Sumber : stellar.ie


Kalau ada statement kaya gini dari cewek, hampir semuanya bohong. Atau, statement ini dipakai buat nolak secara halus dari cowo yang nyoba ngedeketin cewek.

Biasanya bakal dilengkapi sama kalimat kaya, "Aku baru aja kelar dari hubungan yang nyakitin dan engga mau itu keulang lagi", atau "Aku mau fokus belajar atau lagi sibuk banget sama kerjaan dan mau serius dulu sama tugas atau karir".

Faktanya, kalau cewek jomblo dan tertarik sama kamu, doi bakal nyempatin waktunya buat kencan sama kamu.

5. Aku Bayar Sendiri Kok

makna kebohongan
Sumber : glamour.com


Kalau soal ini kayanya semua cowok harus tahu. Meski hal ini engga berlaku buat semua cewek, kebanyakan maunya mereka dibayarin sama cowok terutama pas kencan pertama.

Cewek bakal mikir cowok pelit kalau engga bayarin, mau nonton, makan atau yang lainnya. Cowok harusnya selalu nawarin buat bayarin kalau emang ngajak cewek keluar.

Kalau si cewek protes keras, biarin dia bayar. Tapi kalau dia nolaknya santai, berarti cewek itu engga punya maksud buat bayar sendiri beneran, mendingan kamu bayarin, deh.

Itulah guys beberapa makna kebohongan yang sering diungkapin sama cewek. Jadi kalau nanti kamu dengar omongan kaya di atas dari cewek, kamu jadi udah tau dong mesti gimana. :D

 

 

247
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...