5 Makanan Istimewa Anak Kost Saat Akhir Bulan, Pernah Nyoba Gengs?

78 Views
Hai kengkawan! Kalo bicara soal makanan istimewa anak kost. Menuntut ilmu di kota orang memang agak sedikit menyedihkan gengs, apalagi lu harus jauh sama orang tua. Mending deh kalo di kota itu lu masih punya saudara yang bisa nolong lu, tapi yang ga ada?

Yap, nasib anak kost terkadang suka ngenes apalagi kalo akhir bulan. Lu harus bener-bener planning keuangan toh banyak keperluan yang harus lu keluarin, semisal beli alat perang kuliah, beli barang sehari-hari, sampe beli makan.

makanan istimewa anak kost.
Sumber: japanloverme.com


Eits tapi jangan salah gengs, anak kost bisa dibilang memiliki seribu cara buat irit. Lu gak perlu belanja mahal buat makan enak. Banyak pilihan makanan yang bisa jadi rekomendasi lu kalo pengen irit dan makanan ini termasuk makanan istimewa anak kost. Mau tau? Cekidot gaes..

1. Pizza Mie


Sumber: google.com


Buat lu yang bosen dengan mie yang dimasak gitu-gitu aja mungkin lu harus coba menu yang satu ini. Namanya Pizza Mie. Bahan dasarnya dari mie instan yang dimasak lalu dicampur telur dan digoreng bebarengan. Tertarik gaes?

2. Nasi Goreng Mawut


Sumber: kooliner.com


Gue yakin dari lu semua anak kost pasti lebih memilih kuantitas ketimbang kualiatas. Kenapa? Karena kebanyakan dari anak kost jelas memilih porsi yang lebih banyak. Buat jaga-jaga kali ya gengs takut malem masih laper :D

3. Pecel Telur


Sumber: google.com


Pengen makan pecel tapi duit pas-pasan? Kaga usah takut gengs, lu bisa mesen pecel tapi mungkin ayam dan lelenya diganti sama telur :D

4. Nasi Kucing (Sego Kucing)


Sumber: google.com


Mungkin makanan ini udah gak asing lagi. Nasi kucing biasanya di jual di setiap angkringan. Nasi kucing bukan nasi dalemnya kucing ye gaes.. tapi isi si nasi yang porsinya kecil. Biasanya nasi kucing dihidangkan bersama sate ati, telur puyuh, tempe bacem dan masih banyak lagi.

5. Nasi Padang Kuah Doang


Sumber: rinaldimunir.files.wordpress.com


Kalo udah kepepet banget kayanya lu harus coba nasi padang kuahnya doing deh gaes.. emang agak sedih sih yang penting kan judulnya nasi padang :D
16
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...