5 Lokasi Sunrise yang Memanjakan Mata Di Pulau Jawa, Adem Dah

Sudah mulai enek atau mulai lelah dengan kegiatan kamu yang gitu-gitu aja? Sepertinya kamu butuh liburan gaes. Liburan yang dapat menyehatkan mata, pikiran, hati dan segenap jiwa kamu gaes. Heheheh nih ada lokasi sunrise yang cantik banget, mantan kamu aja kalah cantiknya, eehhh.. yang wajib kamu sambangin, masih di seputaran Pulau Jawa kok gaes. Cekidot :D

1. Punthuk Mongkrong - Magelang

Lokasi Sunrise
Sumber: IG @dimas.hy


Di Magelang ada tempat yang keren banget buat kamu pamer foto ke teman-teman tercinta kamu gaes. Kamu bisa ngeliat sunset atau sunrise dari ketinggian 624 MDPL. Di Punthuk Mongkrong ini kamu bakal disuguhkan pemandangan Gunung Merapi, Merbabu dan rangkaian Pegunungan Menoreh. Keren kan gaes :D

2. Bukit Panguk Kediwung - Magelang

Lokasi Sunrise
Sumber: wartawan.top


Lokasi sunrise kali ini masih di Magelang gaes, Bukit Panguk Kediwung sekilas emang mirip sama Bukit Sendaren di Purbalingga. Disini kamu bisa menikmati peandangan yang kabut yang membentuk panorama diatas awan. Wah, buruan kesini gaes, jangan mau ketinggalan sama lainnya yang udah nge-gas kesini duluan :D

3. Jurang Tembelan - Yogyakarta

Lokasi Sunrise
Sumber: IG @maspeot


Ini juga masih seputaran Jawa Tengah gaes. Kamu bisa nikmatin sunrise yag tempatnya berada lebih tinggi dari Kebun Buah Mangunan, Yogyakarta. Disini kamu bakal ngerasain sinar matahari yang hangat, hembusan angin yang sejuk, dank abut yang perlahan-lahan menghilang (bukan friendzone ya gaes) hehehe. Sayang banget nih kalo kamu ngga nyobain kesini gaes :D

4. Pantai Batu Topeng (194, 150) Karimun Jawa

Lokasi Sunrise
Sumber: zulfikaralex.com


Kalau sebelumnya kita bisa menikmati sunrise dari ketinggian yang nggak biasa, kali ini spot sunrisenya di pantai gaes. Kamu bisa juga nih menikmati sunrise dari Pantai Batu Topeng. Sambil nungguin sunrise muncul, kamu bisa nih ngobrol-ngobrol lucu sama gebetan kamu, atau sekalian ngelamar sang pujaan hati kamu gaes. Sailah. Kalah drakor mah. Hahaha :D

5. Pantai Pulau Merah - Banyuwangi

Lokasi Sunrise
Sumber initempatwisata.com


Ini juga keren parah sih gaes. Di pantai Puau Merah ini juga spot cantik untuk mantengin sunrise atau sunset. Perpaduan warna langitnya bikin takjub :D

Nah, itu dia spot cantik untuk menikmati sunrise, mending buruan gih ambil cuti gaes. Terus meluncur kesini deh. Jangan lupa ajak seseorang kesini, ngga enak dong kalau kesini sendirian. Ngga ada yang dijadiin kang poto. Hahahaha :D
26
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...