5 Kisah Tokoh Disney Ini Aslinya Berakhir Tragis Loh, Kok Di Film Beda Yaa?

165 Views
Selama ini yang diketahui film-film garapan Disney selalu memberikan cerita-cerita indah di endingnya. Banyak orang yang selalu berkhayal punya kehidupan kayak kisah tokoh Disney.

Bahkan banyak banget yang pengen punya kekayaan kayak di negeri Disney. Tapi, siapa sangka ternyata semua itu hanyalah cerita belaka.

Kenyataannya tak seindah yang kita tonton selama ini. Ini dia kisah Disney yang seharusnya gak berakhir bahagia, cekidot!

1. Tangled

kisah tokoh disney
Sumber: www.playbuzz.com


Siapa yang gak tau cerita si rambut panjang Rapunzel yang ditayangkan 2010 silam memiliki kisah yang tragis.

Dalam kisah yang kita tau Rapunzel berhasil bertemu dengan pria yang berhasil menjemputnya dari ketinggian menara.

Tapi, aslinya pria yang menjemput Rapunzel ini gak berhasil naik ke atas menara, pria itu jatoh dan kena duri sampe akhirnya buta.

2. Snow White

kisah tokoh disney
Sumber: screenrant.com


Puteri Disney yang berteman dengan para kurcaci ini juga punya kisah yang cukup tragis, selama ini yang kita tau puteri ini berbahagia dengan sang pangeran.

Nyatanya, snow white justru menghukum kembali sang ibu tiri dengan memaksanya pake sepatu dari besi panas.

3. The Little Mermaid

kisah tokoh disney
Sumber: www.pinterest.com


Kisah tokoh Disney putri duyung yang bernama Ariel ini udah rilis dari 1989 lalu. Menceritakan tentang kisah cinta putri duyung dengan manusia yang dia tolong saat jatoh di laut.

Selama yang kita tau cerita ini berakhir bahagia, tapi nyatanya gak gengs. Aslinya apa yang udah dikorbankan Ariel selama ini sia-sia dan sang pangeran menikah dengan wanita lain.

Sampai akhirnya Ariel nangis dan berubah jadi buih di lautan.

4. Sleeping Beauty

kisah tokoh disney
Sumber: www.clare.ie


Cerita puteri tidur Aurora yang dikutuk penyihir biar tidur selamanya pas kena jarum terus disembunyiin di hutan memiliki kisah asli yang tragis.

Pada cerita yang kita tau, puteri ini bangun ketika di cium sang pangeran, nyatanya sebelum dicium pangeran, Aurora di perkosa oleh sang pangeran sampai hamil anak kembar, setelah melahirkan baru deh puteri bangun.

5. Cinderella

kisah tokoh disney
Sumber: www.playbuzz.com


Cerita yang selama ini kita tau Cinderella berakhir bahagia dengan sang pangeran, nyatanya cerita aslinya gak seindah yang kita tau.

Aslinya, Cinderella balas dendam dengan ibu tirinya yang selama ini udah jahatin dia, Cinderella membunuh ibu tirinya.

Terus aslinya, saudara tirinya motong jari kakinya biar pas sama sepatu kaca.

Begitulah kisah tokoh Disney di kehidupan aslinya yang selama ini kita gak tau, cerita Disney sengaja memiliki akhir yang bahagia biar selalu dinikmati oleh penontonnya.

Kalau nyeritain kisah tragis siapa yang berani nonton coba. Menurut lau mana yang paling tragis kisahnya? Tulis di kolom komen.
718
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...