5 Kelakuan Pengemis Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Kengkawan pasti pernah menjumpai seorang pengemis dengan pakaian lusuh dan wajah memelas lagi minta-minta berharap ada orang yang kasian ngasih dia sesuatu. Bahkan ada juga diantara mereka yang berpenampilan sangat memprihatinkan (cacat). Tapi tau ga sih kalo diantara mereka itu ternyata cuman "akting" doang. Sebenernya mereka (ga semua) adalah orang-orang yang sehat dan mampu bekerja kayak orang-orang normal lainnya. Mungkin karena mereka males kali ya jadi lebih memilih untuk meminta-minta. Nah berikut ini ada 5 video yang nunjukin pengemis jago "akting". Kuy langsung ajah kita intip.

1. Nah loh doi pura-pura cacat nih


2. Nah loh ketangkep Pak Polisi


3. Kalo yang ini pura-pura luka bakar, sungguh akting dan make up artist yang berkolaborasi dengan baik


4. Pengemis yang kekinian


5. Nah ini nih pengemis yang sempat viral beberapa waktu yang lalu, ampe-ampe Wali Kota Bandung Ridwan Kamil geram


6. Daripada ngemisnya bohongin orang kan mending begini, kreatif dan menghibur


Bonus:


Gimana menurut kalian? Padahal mereka yang pura-pura cacat dan ngemis-ngemis minta dikasihani ini masih bisa bekerja dan nyari pekerjaan halal. Hm... Kalo kalian ketemu sama pengemis dan tau kalo doi Cuma akting apa yang bakal lo lakuin? Share di komentar ya.

40
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...